MobileEx Suite beta10 ga bisa ini file

Discussion in 'MxKey Dongle' started by dnytrinity, Aug 9, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Para Master sy coba pake beta 10 kok ga bisa ini file, knapa yach apa emang dari sononya coz PC sy udah diutak atik abis abisan tapi tetep aja ga bisa,.......
    tx ya sblumnya:confused:
     
  2. eric27cell

    eric27cell New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo nggak salah ini file itu dari instaler firmware hp, bukan dari instalernya mxkey. tapi versi laen bisa nggak?
     
  3. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Justru kalo versi lain bisa..
    aq coba pake beta 11 juga ok. Tp, agak lemottt
     
  4. JimmO

    JimmO New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    kenapa bos lebih pilih menggunakan versi 10? masa hanya karena versi 11 lemot:D tapi versi terbaru lebih bagus dong.
     
  5. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Btul juga sech, tapi kurang ngedukung kalo lagi kejar setoran, he...he...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page