CoPas dari tetangga : Tipe Laki-laki dilihat dari Cara Pipisnya

Discussion in 'Out of Topic' started by N8250, Aug 15, 2008.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Lelaki Pemalu:
    Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

    Lelaki Malu-maluin:
    Pipis di celana.

    Lelaki Suka Melamun:
    Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.

    Lelaki Efisien:
    Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

    Lelaki Pemabuk:
    Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

    Lelaki Palsu:
    Pipis di toilet cewek !

    Lelaki Pelit:
    Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

    Lelaki Edan:
    Makai celana yang abis dipipisin.

    Lelaki Sarap:
    Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.

    Lelaki Kreatif:
    Kalau pipis kakinya diangkat satu…

    Lelaki Irit:
    Kagak pernah pipis seumur-umur.

    Lelaki Nekad:
    Suka “mipisin” isteri tetangga.

    Lelaki Funky:
    Pipis di tempat umum.

    Lelaki Sial:
    Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

    Lelaki Enjoy:
    Pipis sambil merem-melek.

    Lelaki Hemat Waktu:
    Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

    Lelaki Moody:
    Biasa pake pampers… hehehe…

    Lelaki Kurang Ajar:
    Lagi pipis… eh kentut… pura-pura cuek lagi!

    Lelaki Buta Huruf:
    Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh… masih dipipisin juga.

    Lelaki Turunan Kucing:
    Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, terus dipipisin.

    Lelaki Sabar:
    Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.

    Lelaki Hip-hop:
    Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

    Lelaki Pembenci:
    Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

    Lelaki Ramah:
    Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

    Lelaki Percaya Diri:
    Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

    Lelaki Pelupa:
    Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

    Lelaki Dermawan:
    Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

    Lelaki Gaya:
    Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

    Lelaki Arogan:
    Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.

    Lelaki Komunikatif:
    Pipis sambil ketik SMS.

    Lelaki Sibuk:
    Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, terus terbirit-birit ke toilet.

    Lelaki Belum Dewasa:
    Pipisnya belum bisa lempeng.

    Lelaki Romantis:
    Pipisnya sambil mendesah ahh…

    Lelaki enggak ada kerjaan:
    Pipis sambil baca email.

    Lelaki Cuek:
    Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.

    Lelaki Cool:
    Pipis di kulkas.

    Lelaki Licik:
    Pipis di dalam kolam renang.

    Lelaki Berani:
    Pipisin kolam renang Dr atas pinggir kolam.

    Lelaki Hangat:
    Pipis deket kompor.

    Lelaki Buaya:
    Pipis sambil tengkurep.

    Lelaki Hati-hati:
    Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

    Lelaki Tukang Nyontek:
    Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.

    Lelaki Sia-sia:
    Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan

    Lelaki Percaya Diri:
    Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

    Lelaki Penghibur:
    Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.

    Lelaki Ilmuwan:
    Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.

    Lelaki Sensitif:
    Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

    Lelaki Sial:
    Lagi pipis, kepingin kentut yang keluar BAB…

    Lelaki Boros:
    Minum sedikit, pipisnya banyak.

    Lelaki Bisnis:
    Pipisnya bisa dijual.

    Lelaki Hobi Berkebun:
    Pipisnya di kebun, biar subur katanya.

    Lelaki Petualang:
    Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.

    Lelaki Pemimpi:
    Mimpi pingin pipis, dan dikeluarin di tempat tidur.

    lelaki seniman:
    kencingnya pake diukir

    lelaki pencinta sejati:
    kencing dipantai tulis nama pacarnya..
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    ada2 aja buka kartu lelaki.. malu nih.. kelompok pria disini he..he.. :focus:
     
  3. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    :pound:
    kalau kencing sambil berlari?
    pribahasa guru dan murid :pound::pound::pound:

    kalau cewek kencing bagaimana? :confused:
    semua pasti tau :pound::pound::pound:
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Wahh..gw ga tau tuh gimana kalo cewek kecing...

    jadi pengen ngeliat nih....
     
  5. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    Lelaki fans berat djawir..
    Pipis sambil liat postingnya anak2 djawir...
    :D
    :clap:
    :tea:
    :sorry:
    :peace:
     
  6. shelna

    shelna New Member

    Messages:
    187
    Likes Received:
    1,201
    Trophy Points:
    0
    ada tambahan nih.

    Lelaki super:
    Pipisnya bisa nembus tembok

    Lelaki kuat:
    Kalo ditembakin keatas pipisnya bisa nyangkut di atap

    Lelaki lemah:
    Ditembakin dari atas gedung pun pipisnya tetap turun kebawah.
     
  7. diel_dil

    diel_dil Active Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    43
    dasar lelaki buaya darat
     
  8. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Lelaki buaya darat :
    Pipis nya sambil merangkak
     
  9. SADEL

    SADEL New Member

    Messages:
    215
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    hahahahahahahaha

    bodo ah...

    hahahaahahahhaaha
     
  10. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Klo lelaki buaya buussyet :
    pipisx gmn y?
    Ad yg tw g? :)
     
  11. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Klo lelaki play boy:
    pipisx d maenin kesana kemari
     
  12. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Wah si bos buka rahasia sendiri...:pound: :pound: :pound:
     
  13. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    wakakakak... :pound: radhit playboy?? Apa kate dunia??
     
  14. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Kwekekekek...gpp boz,biar rahasiaQ menjadi rahasia umum,xixixi...:)
     
  15. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Dunia berkate...radhit makhluk TUHAN paling playboy...
    kwekekek... :)
     
  16. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    ya..ga papa bos asal jgn kencing sembarang..apalagi "ngencingin" kebun milik tetangga..=)) bahaya tuh..:gossip::gossip:
     
  17. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Namax aja kencingx playboy bos,so otomatiz kencingx bs pindah sini pindah sana,xixixi...
     

Share This Page