[ask]cara nyambungin K300 ke komputer pake kabel DCU-11??

Discussion in 'Sony Ericsson' started by unitedfanz, Aug 16, 2008.

  1. unitedfanz

    unitedfanz New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    malem semuanya nubie nih mau tanya..
    sebelum maaf kalo ganggu...
    gw punya k300 katanya untuk di sambungin ke PC pake kabel DCU-11
    udah di install tapi ga nyambung2 juga
    terus udah download k300 modem script tapi ga berguna
    ada yang bisa bantu ga cara nyambungin K300i ke PC...
    makasih banyak atas bantuannya...


    :)
     
  2. sulaisy

    sulaisy New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo pengalaman gue nih ...
    tancapkan kabel dcu-11 ke kompie, trus kompie akan detek tapi cuekin aja dulu, trus masukin cd driver bawaan dcu-11 dan install sesuai dengan type hp-nya.
    install MyPhoneExplorer, lakukan pendetekan otomatis (hp disambungkan ke cabel dulu) dan pilih portnya.
    melihat kabel dcu-11 dimana yang buka device manager pada dan liat cable dcu-11 dah ada belum dan cek portnya berapa...
    bingung..gue neranginnya...hehe:D:tea:
     

Share This Page