3500c hang keypat

Discussion in 'BB5' started by buklem, Aug 17, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    di tekan power on hp hidup normal kalau di hub yambung tapi keypat gak fungsi sama sekali.di tekan apapun gak da yang fungsi.pa mungkin itu sofware atau hadware kalu menurut aku itu is hadware tapi apanya ya,tolong pencerahaannya
     
  2. xcool

    xcool Active Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    ganti ic keypad/emif boss
     
  3. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Kalo Emif jarang kejadian macet semua tombolnya.. Coba maksimalkan di software dulu boz... kalo dah mentok baru di chek kembali hardwarenya.
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    mungkin posisi domesheet nya ga pas...biasa gitu kalo masangnya asal pasang aja..
    coba itu dibuka kembali, trus pasang dgn benar..
     
  5. sonalsales

    sonalsales New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :confused:3500 keypad not working
     
  6. Xmen

    Xmen New Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    Saya juga sependapat dgn Bos Xcool,coba diganti IC keypadnya
     
  7. afraihan

    afraihan Well-Known Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    108
    Trophy Points:
    53
    jangan utak-atik hardware dulu bos..... aku ada pengalaman gituan.... (malah hp aku abis berenang).. coba di flash aja.... cukup di MCU, PPM, CNT.....nggak pake PM... habis itu di UI Setting.... Kelar deh, tinggal tulis nota..... maaf klo ada yg salah, soalx aku juda newbie....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page