Selamat Atas Kelahiran.........

Discussion in 'Out of Topic' started by uchu, Mar 18, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    ..:::Selamat ya bro dc2yanil Atas Kelahiran Putrinya:::..


    Semoga menjadi anak yang Saleh ,taat beribadah dan berbakti pada orang tua juga pada bangsa dan negara. amin






    ngomong2 namanya siapa bro...........
     
    Last edited by a moderator: Mar 18, 2007
  2. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    selama buat bos dc2yanil dan juga bos uchu heheheh(telat yak bos :p )

    anak gw cowok nih! Jodoh2an gimana? kekekekek...
     
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Tambah lagi cucunya forum djawir...
    Moga moga bisa berguna bagi orangtua dan keluarga!!!
     
  4. fadillah

    fadillah New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Selamat yah boss dc2yaniel! Semoga menjadi anak saleha, berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.
     
  5. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    @ uchu
    @ artamas_Cell
    @ xnk06
    @ fadillah
    Makasih bos........atas ucapannya

    bos uchu, sampai saat ini belum jumpa nama yg cocok buat si kecil tolong donk kalau ada inspirasi [ tapi jangan yg indektik sama virus ya..........:D :D ]

    bos artamas_Cell, kalo memang cocok kenapa tidak ??? jauh dimata dekat di hati.........[biar bisa nerusin forum palangkaraya......:D :D ]

    bos xnk06, bos kapan lagi neh...... biar makin banyak cucunya forum djawir..:D

    bos fadillah, moga2 menjadi anak yg soleh dan banyak akalnya seperti bos [bisa buat jurus terbaru....:D :D ]
     
  6. yogyaphone.net

    yogyaphone.net New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    0
    Wah, telat, selamat ya boss :)
    Mantap neh,
     
  7. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    makasih ya boss....yogyaponsel
    nggak telat kok bos...... cuma bosnya aja yg ngak mau main ke forum ini......asik di sebelah aja :thumb:
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    wah selamat ya bos makin banyak nih penerus2 nya :D
     
  9. udin_scell

    udin_scell Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    gue telat juga nehh selamat deh atas kelahiran putrinya bos dc2yaniel. moga2"jadi anak yang berbakti pada kedua ortu,dan berguna bagi bangsa dan agama amieenn. ngomong2" yang keberapa nech???
     
  10. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    @djawir
    makasih ya bos ucapannya.....tapi generasinya cewek semua bos :D belum dapat cowok ...mudah2an yg ketiga cowok biar pintar seperti si bos :D

    @udin_scell
    makasih ya bos....amien ya robbalalamin....
    anak yg kedua neh bos...... namanya REGINA NAFISDZA
     
  11. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    kapan nih haqikahnya?.........makan2 dong kalo ghitu..........jangan lupa undangannya..............:D
     
  12. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    ntar deh bos....makan2nya kita upload aja ke forum :D
    wah masalah undangan bisa bangkrut neh bos, nggak bisa dibayangin kalo seluruh member forum harus di sediain tiket PP belum lagi penginapan hotel bintang lima..modar gw :D
    bisa jual toko ama komputer neh bos :pound: :pound: :pound:
     
  13. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    wah.. terlambat nih.. selamat ya...

    cukup sediain tenda tentara saja boss :D
     
  14. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    makasih ya boss...........
    pengennya sih gitu bos buka tenda tentara.....
    tapi takutnya nanti di razia-i sama SATPOL PP dan POLISI
    katanya buka lapak pasar baru dan demo-in KCI lagi bos.......:D :D :D
     
  15. ilmiawan

    ilmiawan New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    waduh ..., aku terlambat juga nehhh...
    Selamat atas kelahiran putri dc2yaniel:thumb: :thumb: :thumb:
    semoga menjadi putri sholichah, berguna bagi sebanyak2nya umat Rasul, kedua orangtuanya, lingkungan sekitarnya <termasuk forum djawir...>
    btw, dah cuplak puser ya bosss....
     
  16. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    makasih ya bos ucapannya amien................
    cuplak puser artinya apa sih bos........[maaf ya bos nggak ngerti bhs jawa,walaupun aq ada keturunan jawa tapi lahirnya di medan bos.......:D ]
    kalau lepas tali pusat sdh bos........[apakah itu artinya bos...>> puser = pusat.....:D ]
     
  17. cooly

    cooly Moderator Moderator

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Wah Telat Nih...Tapi Selamat Ya bro...
     
  18. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    makasih ya bos cooly......
    abis si bos cooly asik main di sebelah aja.....:D
    ampe lupa dengan forum ini......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page