Req : Firmware W830i

Discussion in 'Sony Ericsson' started by N8250, Aug 21, 2008.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Lagi butuh bantuan nih.
    Kalo ada y punya kalo ga keberatan tolong di upload disini ya..
    yang ada bahasa indonesia nya...

    File Flash yg gw butuhkan untuk Cruiser.

    thx be4
     
  2. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Apa-apaan sih si bos ini...

    mending ga usah posting kalo cuma iseng..kalo gw momod dah gw banded nih.

    :blah: :eek: :eek: [​IMG] :blah: :eek: :eek:
     
  4. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    emang di cruiser suite nya gak ada ya ???
    atau yg ada cid 53 ?
    upgrade cid aja
    thanks
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    ga ada bos....

    upgrade CID..?? bisa agak detil lagi ga bos..??
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    File flash nya udah dapat...udah di flash juga
    Tapi masih hidup bentar lalu mati lagi nih..
     

Share This Page