Yang mo ikutan lomba tutorial forum djawir kumpul disini

Discussion in 'PC Software' started by kunene, Aug 22, 2008.

  1. kunene

    kunene New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    772
    Trophy Points:
    0
    Halo..semua...dah ngumpul ya?cuma mo bagi software untuk buat video tutorial. Semoga sukses dan menghasilkan karya terbaik bagi forum tercinta. ayo semua ikutan ya....Gue bantu do'a aja + tool. GODLUCK

    uvScreenCamera
    O ya ni tool untuk buat video tutorial yang kayak dibawah ni
     

    Attached Files:

  2. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
  3. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
  4. r4r4

    r4r4 Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Kirain lomba beneran..gak taunya memang bener bener lomba,
    lomba apa ya?
     
  5. Rudal76

    Rudal76 New Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    lomba adu cocot
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123

    :D :D Apa tuh Bos artinya "COCOT" :D :D

    Btw Avatarnya si bos...mirip pacar gw dulu..:D
     
  7. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    apa lagi ada masalah to bos
    nanti kl pas ada yg tanggapannya lain
    hehehe ...


    mungkin maksud ts cuman pingin bantu
     
  8. kunene

    kunene New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    772
    Trophy Points:
    0
    Thx bos bintang ats ilmuny. BTW kok g ngasih link downloadny yg full sekalian? kan kasian hasil akhirnya ada embel2nya jd gak bagus tutorialnya ada yg tertutup sebagian.
     

    Attached Files:

  9. kunene

    kunene New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    772
    Trophy Points:
    0
  10. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0

Share This Page