Pemberitahuan penting

Discussion in 'Out of Topic' started by rendi, Aug 27, 2008.

  1. rendi

    rendi Well-Known Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    Hati-hati atas orang yang bernama ROMY PURBA atau ROMY VANROSE.
    Orang tersebut terdapat diforum sebelah sebagai asthree ponsel.........
    Orang tersebut juga terdapat di forum sebelah sebagai moderator dengan nama DOCTER HANPHONE
    Hari ini dia melarikan diri membawa:
    1 buah hot air
    1 buah CPU
    seperangkat flasher box (JAF,UFS, dan CRUISER)
    1 buah hardisk 500Gb
    Laporan sudah diterima pihak mall jambu dua bogor dan sedang diteruskan ke POLSEK BOGOR UTARA.
    foto orang tersebut:

    [​IMG]
     

    Attached Files:

    • ROMY.
      ROMY.jpg
      File size:
      35.9 KB
      Views:
      180
  2. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    waduh....:eek::eek::eek::confused: gawat donk kalo begitu... musti waspada nech....
     
    dnytrinity likes this.
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Dasar ne org.!!! :mad:..
    Barusan minggu2 kmrn tanya lowongan or kerjasama kerja sana-sini dg info latarbelakang byk pengalaman, suka amal, kuasai ini-itu, bla.. :blah:.. :blah:...
    n cari xg berlokasi di Batam.!!!
    Skrg.. jadi buronan :eek:..
    Ck.. ck.. ck...
     
    dnytrinity likes this.
  4. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    :mad::mad::mad::boxing::mad::mad::mad::mad::mad::tape:
     
    dnytrinity likes this.
  5. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    bos rendi dari fotonya sih gw spt prnh lihat ni orang di daerah cileungsi bogor, mugkin dia lari kedaerah bos...
     
  6. asracell

    asracell New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0
    kronologinya gmn bos?
     
  7. rendi

    rendi Well-Known Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    mang dari bogor n sekarang ngak tau kemana utk ROMY kalo liat posting ini tolong gw minta pikirkanlah yg baik2 kenapa lo bisa kyk gini kapan lagi lo mao maju , siapa yg bisa kasih lo kepercayaan .................
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Betul sekali bos.........
    Sukses tidaknya, maju tidaknya ya kita sendiri yang menjadikannya....
    Bagaimana bisa dapat banyak konsumen dan pelanggan jika dari awal udah seperti itu........
    Belum pernah usaha itu sukses jika diawali dengan kecurangan...............................
     
  9. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Hayoo om Rendi di forward ke smua forum HP biar tau siapa cheaternya...:boxing:
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Sebaiknya orang kayak gini di cekal aja..

    Seperti usul diatas.disebarkan aja berita ini ke semua forum ponsel..biar jera dia..

    Yuk...Rame2 kita sebarkan kesemua forum.
     
  11. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Moga2 an .. ketangkap tuh..

    Gak tau diuntung

    Kalo ketangkap.. mendingan dibugilin.. picnya pajang besar2 di MONAS.. He2x...:D
     
  12. rendi

    rendi Well-Known Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    Kalo bisa sie g pajang besar2 di MONAS
     
  13. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0

    Yap...setuju...hehehe:tea::rock::rock:
    dipajang di tower seluruh nusantara....:pound::pound::pound:
     
  14. didie

    didie New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    :eek::eek::eek: Duh KACIAN BENER ORANG ITU....:D:D:D

    Mungkin klo KETANGKEP,bisa bisa orang yg jaga LP minta di benerin HP nya :peace::peace::peace:
     

Share This Page