Telah Lahir

Discussion in 'Out of Topic' started by CELLULARLABS, Aug 27, 2008.

  1. CELLULARLABS

    CELLULARLABS Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    207
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Telah lahir Putri pertama dr Mas Bedjo Kecil (cellularlabs crew Solo)

    Jam : 19.30 Wib
    Tempat : RS KASIH IBU SOLO

    Semoga Menjadi Putri yang sholehah dan berguna bagi sesama dan bisa membanggakan ke dua ortunya Amien


    Rgds,

    CL4BSolo
     
  2. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    selamat deh kepada boss nya cellularlabs...
    semoga menjadi anak yg berbakti kepada orang tua.
    btw.... mas ini jadi pakde dong ??
     
  3. dragon_2328

    dragon_2328 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    selamat deh kepada boss nya cellularlabs..
    semoga anaknya menjadi anak yg berbakti ....

    selamat sekali lagi saya ucapkan....
     
  4. mbolongin

    mbolongin New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Alhamdulillah. Semoga tambah rejeki
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Selamat berbahagia udah dapet momongan...semoga kelak jadi anak yg bertaqwa kepada TUHAN dan berbakti kpd orang tua...

    Ga lama lagi giliran gw dapet momongan anak pertama ( kata dokter sekitar bln 10 lahirnya )
     
  6. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    SELAMAT YAH.. Buat CELLULAR LABS..

    Anak gw juga sudah keluar kemarin tanggal 26... putri ke-2
    CHAVERLY CHANDRA

    Lahir Normal , pkl : 20:16 wib Berat 2,640grm kecil ,panjang 48cm yang penting bisa lahir normal :thumb:
    Lahir ditahun Tikus juga Bagus loh.. menurut Hongsui
    Apalagi Tikus malam , lahirnya malam .. kan nyari makan Tikusnya
    Kalo siang.. Tikus Malas.. he2x...

    Rencana mau Tanggal 8-8-08, gagal 18-08-08 juga gagal, mau tanggal 28-08-08 juga gagal.. malah sudah meletus di tanggal 26...
    he2.x..

    kita gak bisa atur apalagi dokter ... yang mau kemauuan kita.. itu sudah diatur oleh-NYA :loveeye:

    nB: buat N-8250 Kabarin yah.. kalo sudah keluar... diposting sini juga boleh ..
    biar rapi and rame2 ucapan selamat
     
    Last edited by a moderator: Aug 27, 2008
    N8250 likes this.
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    1 Ucapan
    "Selamat Datang di Dunia"
    buat Junior dr
    Mas Bedjo
    n
    Boss Johari.C "Charverly Candra"
    Puji Syukur padaNya, Amin.!!!

    @N8250: Lagi persiapan nyambut Sang Junior :D..
     
    N8250 likes this.
  8. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    Selamat Bos semoga putrinya jd anak sholekha
     
  9. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    :welcome: BEDJO JUNIOR..:welcome:..SELAMAT YA BOS.. :clap::clap: :tea::tea:
     
  10. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    selamat Mas Bedjo Kecil.....semoga jadi anak yang soleh........salam berbahagia pula untuk CELLULAR LABS Crew...,
    Mas Kethil dah anak berapa Yah????
     
  11. r4r4

    r4r4 Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    kalau doanya kayak gini boleh nggak om....
    semoga jadi anak yang solekhah... yang berguna bagi agama, bangsa dan negara...
    dan semoga juga dapat mewarisi ilmu bapaknya.. amin..
    trus jadi teknisi dong....

    hehhhhhh

    br,


    r4r4
     

Share This Page