hati2 ma doctor phonecell !!!

Discussion in 'Out of Topic' started by aisuru, Aug 29, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aisuru

    aisuru New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    hati-hati sama:
    doctor phonecell
    Pusat grosir cililitan
    lantai 3 no.379
    zona hijau
    tlp : 021-71618618

    waktu tgl 18 agustus,
    gw dtg ke sana,
    mo betulin keypad hp gw [benq-siemens s-88]
    gw blg semuanya normal, kecuali keypad ma joystick-nya aja.

    teknisinya [bpk zul] blg kl bisa dibenerin dlm waktu 30mnt,
    trus dia buka lah hp gw,
    gw liat emang dia ky agak kesulitan ngebongkar hp gw,
    gw sempet mikir, kynya dia ga pernah buka hp ky punya gw,
    krn takut hp gw knp2, gw selalu peratiin dia bongkat hp gw,

    setelah di kutik2,
    akhirnya dia pasang hp gw lg,
    trus dia suruh gw coba hp gw,
    pertama gw cek keypadnya,
    emang udah enak, da beres,
    trus feeling gw nyuruh gw cek yg laen,
    gw cek lah tombol2 laen,
    pas gw cek switch camera gw [switch utk ganti camera - video] tu switch ga berfungsi,

    gw lsg protes dong,
    tp kt dia 'itu krn hpnya blm dipasang bener mbak'
    setelah hp dipasang bener, ttp aja tu switch ga berfungsi,
    trus dia bongkar lg,
    & dia blg kl switchnya patah :emosi:
    trus dia buru2 pergi [entah kemana] dia blg cari sparepart utk ganti tu switch,
    akhirnya dia blk & dia blg kl yg jual sparepartdi PGC ga punya stock-nya, jd hrs di pesen,
    & dia blg, dia jg akan cek ke roxy.
    dia janjiin gw 2 hari plg lama, utk ganti tu switch..

    akhirnya gw balik dgn dongkol..
    besoknya [tgl 19 agustus] gw telp,
    dia blg blm dapet, & dia mo cek ke roxy,.
    tgl 21 gw tlp lg, dia blg da ke roxy tp ttp ga dapet,
    jd dia msh nunggu sparepart yg da dia pesen di PGC [entah pesen dmn]
    & minta waktu 2 hari lg.. [​IMG]

    akhirnya hari senin [tgl 25 agustus] setelah seminggu,
    gw datengin lg tu tempat,
    trus dia jg msh ngulur2 waktu aja,
    akhirnya gw blg gini 'yaudah deh mas, gmn kl saya bawa ke customer care-nya siemens aja?'
    dia blg 'silakan aja, nanti notanya bawa sini, biar saya ksh ke bos saya'
    trus gw tanya lg 'tp seluruh biaya di tanggung sini kan?'
    dia blg 'iya mbak, nanti di kasih aja notanya'

    yaudah.. gw pergi deh..
    tgl 27 agustus gw dtgn siemens customer care di bekasi cyber park, lantai dasar
    setelah di cek, mereka blg 'mbak switch-nya nyatu ma mesin, kl mo di ganti hrs di ganti semesin2nya'
    gw tanya dong, brp biayanya?
    mereka blg '70% dr harga beli skrg'

    trus gw lsg tlp si teknisi itu,
    tp dia ga percaya penjelasan gw,
    gw ksh aja tlp-nya ke mbak2 customer care-nya,
    & si teknisi ttp ngotot,
    akhirnya mbak2 customer care-nya kasih tlp-nya ke teknisi siemens,
    kedengeran kl si mas2 teknisi dr doctor phonecell itu ngotot2an ma teknisi siemens
    kedengeran bgt kl si teknisi doctor phonecell itu sok tau

    trus hp ditutup, ga tau ma siapa.
    ga lama hp gw di hub ma mas2 doctor phonecell itu,
    dia blg 'mbak saya ga punya pulsa, bisa tolong tlp saya?'
    gw pikir, kurang ajar, dia yg perlu gw yg hrs telp,
    tp akhirnya gw telp..

    nah, si mas2 belagu ini blg kl dia ga percaya kl hrs ganti mesin,
    trus gw blg 'ya kenyataannya seperti itu, kan teknisinya sendiri yg blg'
    trus dia blg dia ga bs kl hrs ganti segitu,
    trus gw ttp tuntut pertanggung jawaban dong,
    krn gw pikir dia yg rusakin hp gw,
    tiba2 dia berkelit 'jgn2 hpnya rusak sblm mbak bawa ke tempat saya'
    trus gw blg aja 'mas jgn kurang ajar ya, hp saya cuma rusak keypadnya aja, mas yg udah rusakin hp saya'

    trus dia blg gini 'kl gitu, misalnya saya ganti mesin hp mbak, hp mbak utuh buat saya'
    trus gw ngomel dong, gw blg 'ga bisa gitu dong, masa hp saya dikasih ke mas, trus hp buat saya mana??? masa saya jd ga punya hp??'

    trus gw sempet kasih penawaran gini 'yaudah deh mas, gmn kl biaya ganti mesinnya dibagi 2, tp bagian mas lbh banyak krn mas yg rusakin hp saya'
    eh dia malah marah2 & ga mau ganti,
    dia blg ktnya cuma bs kasih 200rb aja,
    kurang ajar [​IMG]

    akhirnya dia minta waktu 3 hari lg, sampe sabtu tgl 30 agustus,
    utk cari sparepart atw jalan keluar lain,
    gw da keburu bete ma tu orang,
    kl aja dia mo ganti 75% dr 70% harga mesin, gw mau kok nambahin,
    tp tu orang keliatan ga da itikad baik mo ganti hp gw.
    ditandai dgn diundur2 mulu,
    & berkelit kl dia yg rusakin hp gw,
    skrg kaga mau ganti biaya ganti mesinh [​IMG]

    kesel bgt :emosi:
     
    dnytrinity likes this.
  2. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Btw,knpa gak lsg di bawa ke service centernya siemens aja sis..? atau memang udah habis masa garansi ya..?
    Trims infonya ya sis..
     
    dnytrinity likes this.
  3. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Siemens S88 ini memang agak rawan rusak di Joystik dan keypad. Solusi switch kamera video patah sebenarnya bisa di ganti dengan switch on/off yg sama pd MP4 player china lawas, ga susah nyarinya kok ;).
    Menurut gw Service Center emang kerjaanya cuma ganti mesin doang :p.
    Rusak Joystick yg menempel pada mesin juga gw rasa suruh ganti se-mesin tuh...:pound:
    Alasan yg tepat untuk kepuasan pelanggan menurut Service Center ya memang harus ganti se-mesin2nya :tea:.
    :crazy: kalo cuma tukar, ganti pasang mesin smua orang dewasa juga pasti bisa:peace:.

    Pada Kasus ini harusnya Doctor PhoneCell bertanggung jawab penuh...karna si mbak yg dirugikan.
    Kalo memang Doctor PhoneCell mentok ga ada solusi. Menurut gw
    lebih baik diganti HP si Mbak dengan HP 2nd s88 yg masih bagus dari pada nama baik tercemar.

    Gw sih rugi sekali2 ya gpp bos..untungnya juga udah ratusan kali hihihihihihii....:boxing:




    :loveeye: btw nomor :cell:-nya brapa mbak??....hihihihi....:D
     
  4. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Nyambung ah.... yg diatas ga bisa di edit :pound:

    Maksudnya, Doctor Phone harus bs mencarikan HP 2nd sejenis yg masih bagus kondisinya untuk ditukar dngn HP si Mbak yg rusak Switch kameranya.
    Si Mbak pun tetap harus membayar penuh ongkos service keypad ke Doctor Phone.
    Jadi Doctor Phone ruginya sdikit karna HP si Mbak yg rusak switchnya masih bisa diperbaiki dan dijual kembali oleh Doctor Phone.
    Si Mbak juga dapet HP s88 2nd dari Doctor Phone yg pastinya blum pernah di service dengan kondisi yg masih bagus.

    Ini jalan damai terbaik menurut gw dan ga usah ribut2 sama Service Center Siemens hihihihi... malu euy :eek:





    Jng lupa nomor :cell: nya ya mbak.... di PM aja :cool:
     
  5. aisuru

    aisuru New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ok..case closed..

    thx to doctor phonecell yg akhirnya mau menyelesaikan masalah dgn baik2,

    gw dtg ke PGC hari minggu tgl 31 agustus,
    setelah tgl 30 agustus tlp & janjian dtg..
    trus akhirnya diomongin secara baik2 utk masalah penyelesaiannya.

    ktnya dia mo coba ganti switch pake switch dr mp4 [kalo ga salah],
    dia jg mau waktu gw minta perjanjian tertulis,
    yg isinya : kalo dia ttp ga bs betulin hp gw, atw dia berhasil betulin hp gw tp rusak lg selama masa garansi [1 minggu setelah dibenerin] dia mau ganti 75% dr biaya ganti mesin di customer care siemens

    ternyata pas dibuka cocok [bentuknya atw apanya lah, ga ngerti gw]
    & setelah di tuker, switch hp gw bs berfungsi normal lg..

    ya mudah2an ga rusak2 lg dah..

    oiya..
    to doctor phonecell, t/u: mas zul
    maap kl misalnya ada kata2 saya kemaren yg menyinggung

    selamat menunaikan ibadah puasa..

    nb:
    gw jg dpt PM dr pihak doctor phonecell kemaren,
    thx ya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page