MP4 hidup tapi suara ga jelas

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by vortune_labs, Sep 5, 2008.

  1. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    bro ada yg pernah ngalamin mp4 klalo buat setel musik suara ga jelas kadang nyepetin sendiri ga?ada yg tau sousinya ga yah!buat radio juga ga dapet sinyal nih?chipset ATJ 2805
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    coba nyalakan playernya tanpa chip radio
     
  3. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    chip radionya dilepas yah bro???
     
  4. Takumi

    Takumi New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    chip audio nya aja yang dilepas bosss
    bis itu coba pake handsfree...
    tetep bisa jalan kok suaranya di hf
    kalo emang itu ya ganti dari yang lain hehe
     
  5. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    wah tetep sama aja suarannya cuma bengung doank nih!
     
  6. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53
    rusak chipnya nya boss 100% sayang gak ada yg jual part nya,,,,,klu ada yg buat kanibal di coba bos
     
  7. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    iya nih ane kira juga vvonisnya sama chipsetnya yg rusak,soalnya kalo diurut larinya ke situ:D
     
  8. quraisyn

    quraisyn New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau minta tuluuung nih bos?mp4 saya cuma bisa nyala lampu fower kalo di on,merk nya maxtron M231B,bisa bantu ga?
     
  9. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    ternyata bisa juga ya yg rusak chipnya..tak pikir cuma ic sound aja...Jd kl diblower/diganti ic sound tetep sama..berarti ic chipsetnya ya...maksud para senior 1st bootloader ya?:D sori Oot nih :D:thumb::thumb:
     
  10. quraisyn

    quraisyn New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya punya mp3 panasonic sv-SD50 tapi ga tahu cara ngisi lagunya ada yang tahu ga ? bantu dong:cry::cry::cry::cry:
     
  11. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Dengungnya gimana bos? Dengung feedback atau dengung pake irama?
    Kl ga ada irama kemungkinan emang chip rusak karena fungsi encoding dari file mp3 yg ada di ic flash ke modul audio gak jalan
    Kl masih ada irama kemungkinan karena kerja realtime clocknya menurun, bisa dicoba dengan mengganti kristalnya dulu daripada harus ganti chip, atau ukur tegangan yg masuk ke kristal min 0,5v bos

    Selamat bersenang-senang,
     

Share This Page