7250i contact service

Discussion in 'DCT-4' started by lukita, Sep 5, 2008.

  1. lukita

    lukita Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    para master sekalian aku agak bingung nih kenapa tiap aku flashing 7250i slalu hasilnya contact servis padahal tuh hp normal bgt,bkan sekali aja kyak gitu soale aku juga pernah coba pake hp normal trus tak flash hasilnya jg co ser,salahnya dimana ya....pake jaff,tornado hasilnya sama...:confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused:
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Re: 7250i cs

    Kemungkinan selesai flash tidak disertai UI Setting (init SIMLOCK)
     
  3. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Re: 7250i cs

    Firmware MCU-nya apa udah d pacth bos??

    Untuk 7250i dan 6610i kn harus d pacth untuk MCU-nya...

    Thanx
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Re: 7250i cs

    Yup Bener kata Master Gone_Bdg
    Lain kali jgn cepat puas bos..mesti Di full factory, kemudian unlock kalo di JAF
    Kalo di UFS UI Optionnya coba di centang semua, trus klik UI Setting
    Bisa juga File flash nya yg bikin trouble. DCT_4 aman Naik Turun Versi..jadi coba aja menaikturunkan versi nya.

    Mohon maaf kalo keliru, masih nubie juga
     
  5. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    Re: 7250i cs

    jangan lupa boss samain versi MCU n PPM nx
     
  6. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Re: 7250i cs

    Flash normal aja PAKAI MXKEY

    kalo pake ufs musti di seting lagi
    7250i pakai versi 5
    Mxkey ,..Pasti tokcer..
     
  7. utuh

    utuh Moderator Moderator

    Messages:
    311
    Likes Received:
    233
    Trophy Points:
    53
    klo dah CS...ya harus di patching....

    klo pake UFS flash MCU nya aja pake file patching

    klo pake Jaf masuk menu imei tool trus lakukan CS patch

    klo pake mxkey masuk menu imei & security >>> imei change >>> centang patch CS dan Pacth software lalu klik scan trus change imei.:peace:
     
    ochadoank999 and ikas like this.
  8. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Ga usah repot2 mas... search aj di forum pacth buat 6610i ama 7250i.. gampang koq.. tinggal pach MCU nya doank. Abis tu flash normal seperti biasa. warranty ga cs lg dech...
     
  9. ant85

    ant85 Active Member

    Messages:
    140
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    38
    Coba pake ini..
    Patch MCU yang versinya sama dengan yg di File MCU Patcher nya... terus file yg udah di patch tadi di gunakan untuk Flashing

    Good Luck
     

    Attached Files:

    bunda2411, dhanii, kribogila and 10 others like this.
  10. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    good solution
    working 100%:D
     
  11. herinamobile

    herinamobile New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Mantabbsss
     
  12. tonycell

    tonycell New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mkcihh...........boss............
     
    bushcellmoxar likes this.

Share This Page