Req : Trik Modif Revo

Discussion in 'OtoModif' started by N8250, Sep 8, 2008.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Halo semua yg jago modifikasi..bagi dong trik, merawat motor,khususnyanya Honda Revo..
    bisa ga di tambah biar agak dikit kenceng lagi...punya gw rpm nya mentok di 100

    trus modif body yg oke gimana..


    thx ya
     
  2. DJ_L154

    DJ_L154 New Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    0
    bos kok RPM cuman 100 doang.....trus kalo cuma seratus trus speed nya berpa kmh.....rpm kan putaran mesin :confused:
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Ups salah bos...maklum ga ngerti di motor..baru juga bisa naik motor nih :D :D motornya kredit lagi :D :D
    maksud gw jarum dispedonya cuma nyampe 90/km..bisa di UP lagi ga ya speed nya..tapi ga pake ganti sparepart :D :D
     
  4. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    Waha..ha...ha...:pound::pound::pound:

    gimana sehh mazz... nulis yg benar donk... hehehe....
    KaLo mo diUp lagi pake Nitrous Oxide aja...

    Biar sipp..
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Maklum Nyong..gw bukan anak motor sehhh...:pound: :pound: :pound:

    emang bisa toh pake Nitrous Oxide pasang dimana...??? apa pasangnya mu dipantat ya..:D :pound: :pound:

    abis kueseelll..masa balapan ama legenda aja kalah jauhhh..:pound:
     
  6. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    klo begitu tukar tambah aja ma motorku....
    aq punya honda CS1 baru
    mau gak????:gossip::gossip:
     
  7. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Kalo pengen kenceng tanpa rubah spek mesin,susah boz.Paling banter cuman nambah 5km/jam aja. Ato gini aja mending kamu lepas silinder kop trus di bubut 2mm yg penting klep nggak nyenggol piston.Hehe. Paling cuma abis 25rb.
     
  8. rosadtea

    rosadtea New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    bensin pk ******** xx mah, trus pilotjet & mainjet di ganti, gear juga pake yang kecil, pastikan ban tdk terlalu besar. itu blm ke mesin looooo.
     

Share This Page