Ask cara uninstall

Discussion in 'PC Software' started by nouvo4430, Sep 9, 2008.

  1. nouvo4430

    nouvo4430 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Re: Ask lagi......

    Coba aja instal kembali softwarenya seperti biasa, tapi pilih option remove.
    kalo ga bisa remove manual aja ( delete satu persatu )
     
  3. nouvo4430

    nouvo4430 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bos N8250....
    trimakasih untuk bantuannya..
    tapi, kl di delete satu2x berarti masih ada yg tertinggal dong di systemnya???
    jadi masih meninggalkan jejak gitu???
     
  4. bostex

    bostex New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    boleh coba pake sofware uninstall pro coba search di forum ini ada kok
     

Share This Page