3250 susah idup

Discussion in 'BB5' started by co_ols, Sep 17, 2008.

  1. co_ols

    co_ols New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    3250 suka mati sendiri, kalo dah mati idupinnya susah (bisa nyala normal kalo tulisan 'NOKIA' nongol, kalo ga nongol 'NOKIA' ga lama lgs mate)

    Apanya nih ? zokus problem kah? :frusty:

    kalo flash apakah cukup isi MCU ama PPM nya aja? perlu UI setting gak?
    trus perlu di backup gak pm nya , katanya perlu backup cert 38 itu gimana cara backupnya (pake UFS + HWK magic).

     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Coba direhot dulu Combo Flash.!!!
    Boss pke firmware versi berapa.??? :)..
     
  3. co_ols

    co_ols New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    pake Tornado gak bisa info gak bisa cek, hasil Boot err :frusty:

    ini info pake phoenix:
    MCU SW version V 03.18 02-03-06 RM-38 (c) Nokia.
    APE SW Core version V 3.18 03-03-06 RM-38
    IMEI plain 357933000470725
    IMEI spare to net 3A 75 39 03 00 74 70 02
    IMEI SV to net 33 75 39 03 00 74 70 02 F3
    Production serial number CGG038635
    Product code 0526294
    Module code
    Basic production code 0516114
    Flash code
    Order number
    CS type GSM/GSM1800/GSM1900
    HW version 1801
    PCI version
    APE HW version 256
    RFIC version 17191719
    DSP version pb05w32v26_Thunder
    APE Variant version Vp APAC3 27-02-06 RM-38
    Retu version 32
    Tahvo version 52
    APE ADSP SW version 256

    kalo pake UFS gak bisa ngeflash, kalo Phoenix (tanpa dongle) bisa buat ngeflash gak bos? tolong panduannya donk mulai dari backup cert.
    aku baru d/l versi 4.46 , apa bisa buat keduanya (UFS & Phoenix)
     
  4. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    kemungkinan dr kabel nya om

    kayak nya bisa om:D
     

Share This Page