Kabel data c2601/2801+ SW .Rp 250rb

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by malaikat subuh, Sep 19, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. malaikat subuh

    malaikat subuh New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Dibulan suci Ramadhan ini saya ingin berbagi software kpd anda. Paket kabel data esia c2601/c2801 + software unlock dan cdma workshop akan sy kirimkan buat anda. maharnya ...he..he Rp. 250rb saja. ok ..call. 081265992232.
     
    noorwan fahmy likes this.
  2. ab.846035.my

    ab.846035.my New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    gak salah kamar nih boss...!!
     
  3. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    support type n versi apa aja nih..?;)
    2605 bisa gak ya?
    PM detail bos:D
     
  4. adidaxus

    adidaxus New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    0
    all versi ya bos :D
    pm detailnya donk
     
  5. ajiskw

    ajiskw New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bisa unlock esia all versi gak ??:confused:
     
  6. jordydgreat

    jordydgreat New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pm dunx bosss bisa wat versi tanggal berapa aja?
    thx
     
  7. mr_one_x

    mr_one_x New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    bisa unlock c2601 desenber dan c2081 feb , maret ndak bos
     
  8. cipluxs

    cipluxs New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wahh mendingan buat beli baju lebaran, he,.he,.he :D kalo harganya segitu,.????
    apa gak bisa kurang lagi nih bossss :pray:
    kan kasihan sma rekan2 yg lain udah nyari kesana-kemari,..??:tape:
    sekalinya ada eh pke uang, emang zaman skarang gada uang gak hidupp :frusty: :frusty:
    biar ga penasaran kirimin dong bos yg versi november c2601 :loveeye:
    hitung2 promosi, kan bulan ramadhan, banyak2kin amal,.:D

    :closed:
     
    noorwan fahmy likes this.
  9. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    mana kok gak ada tanggapan dari yg pny post?
    bisa buat versi berapa aja....?
     
  10. chachabom

    chachabom New Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    0
    yang 2801 sampe v maret gak, klo iya gw mau bos
     
  11. BEchunk

    BEchunk New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    sampe maret sy mau bos..........300rb jg mau.hehehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page