Help Dong : 6600 Bisu Tuli

Discussion in 'WD2 & APE' started by N8250, Sep 20, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    dah coba ganti mic, buzzer,ihf speker, pluginn, driver.masih bisu tuli..

    apalg ya masalahnya..

    thx ya
     
    irmansantoso likes this.
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0

    Sudah Test dengan Handsfree ... Bisu tuli juga gak ???
    Qlo dgn Hf ternyata Normal, maka rangkaian Audio masih baik
    Qlo dgn Hf ternyata sama Bisu-Tuli, ya ... bermasalah Area Audionya
    Sok ah ... test dulu :D
     
    irmansantoso and N8250 like this.
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Dgn HF normal bos..ni hp short juga ampere naik cuma nyampe 0,4..test pake avo jalur plus ( + ) short berat..abis masuk air kata yg punya, udah lama dibiarin dipake seperti biasa dlam keadaan short..capasitor yg berhubungan udah diangkat msh juga short..komplikasi nih hp.
     
  4. vinsen

    vinsen Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    :flame:Uda coba ganti pluck in tempat h/f lum???
    coba UEM di alas pake busa supaya agak menekan ke boot
    :peace::peace::peace:
     
  5. cakto01

    cakto01 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    gw juga pernah ngalamin yg seperti itu, tul kata bos vinsen, ganjal aja UEM nya
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Kerusakan sdh diketahui, pd jalur HeadInt dr UEM gx ada tegangan ke HF.!!!
    Lagi tunggu keputusan dr user ;)..

    Kasus di :closed:..


     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page