tolongin boz...pengen ganti login name....!!!

Discussion in 'Member Problem Support' started by SADEL, Sep 24, 2008.

  1. SADEL

    SADEL New Member

    Messages:
    215
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    tolongin boz...pengen ganti login name....!!!
    coz....ada 1 dan 2 hal yg menyebabkan ane pengen ganti nama login...
    1.nama usaha ane ganti...
    2.namanya ga' bawa hoki..
    ^_^
    tulung y boz....
    matur kamsia sebelumnya....
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Wah.. ada2 aja liat FENGSUI.. he2x...:p

    Coba PM aja ama bos djawir .. atau di YM :blah::blah:
     
  3. SADEL

    SADEL New Member

    Messages:
    215
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0

    sepz....
    thx boz.....
    :thumb::thumb:
     
  4. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0

    wAKAKAK...............:pound::pound::pound::pound:GANTI JADI APE NIH BOS sadel???:D
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    iya lah nick name kok SADEL...lucu dan aneh...jelas ga bawa hoki dong...makanya nyari nama tuh jgn asal aja,,jgn sembarang..gw aja waktu pilih Nick N8250 selametan dulu kok..karena gw tau nick ini bakal bawa gw jd Moderator di forum ini ..hehehe..
     
  6. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    @ N8250
    Kwekekekek....
    Mulai deh bro N8250 NaRsis nya,hehehe...
     
  7. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    MOderatornya pada edan..
    bukan ditolongin malah dijadiin tertawaan
    wak..ka..ka..ka :pound: gue jadi ikut geli
     
  8. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    Maunya sih nulungin..tapi kalo ganti username ya ga bisa kale,kecuali bos admin djawir yg ganti..:D
     
  9. boey

    boey New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kamu emang lucu
     

Share This Page