(ask)download via torrent

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by benny79, Sep 29, 2008.

  1. benny79

    benny79 Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    senior2 semua saya mau tanya gimana sih biar download via torrent biar cepet. soalnya speednya lambat banget kadang ga bisa nyambung. seed ama peers itu apa? koq ribet ya. kalo ada yang bisa tolong di share dong. thank's:)
     
  2. reyre.computer

    reyre.computer New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Iya bos, sy juga ngalamin seperti itu. Lambatnya bagailan siput.
     
  3. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Mohon coba gunakan aplikasi BitTorent. Download langsung disini
    Atur semua opsi sesuai manual sarunasoftware.
    File2x yg telah selesai didownload, biarkan pada lokasi awalnya agar segera di peroses "Seeding" (Untuk meningkatkan Ratio)
    Selalu check Port yg digunakan dan pastikan komunikasinya terbuka
    Lakukan download file lebih dari 2bh (utk meningkatkan traffic)

    Saya coba pake BitTorrent, speed bisa s/d 25kbps Lumayan .... walaupun ga stabil & ga secepat download biasa pake IDM :)
    Daripada uTorrent ... speed ga pernah lebih dari 7kbps :frusty:

    Post resulnya yach ....
    lain-lainnya saya juga masih R&D :D
     
  4. laskarcellular

    laskarcellular New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    824
    Trophy Points:
    0
    saya pake utorrent om
    ni screenshotnya..... malah sebalik nya kalo saya pake bittorrent download nya kok gak jalan ya???

    [​IMG]
     
    darussalam3 likes this.
  5. ceyad

    ceyad Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    450
    Likes Received:
    537
    Trophy Points:
    103
    pake utorent ga ada masalah kok.
    saya bisa sampai 120kbps-->>klo malam
    30-50kbps-->>klo siang
    intinya seperti yg bos gone bilang donlot sebanyak2nya,dan jangan lupa untuk tidak memindahkan hasil donlot ke folder lain.karena file yg kita donlot,akan otomatis di upload kembali alias seeding.:D
    semakin besar ratio,maka akan semakin cepat kita donlot.
    untuk meningkatkan ratio,banyak2lah seeding.
    klo file yg kita seeding ada yg donlot,maka itu juga akan meningkatkan ratio kita lebih bagus lagi.
    intinya torrent itu,kita saling membantu satu sama lain.;)
    klo kita ga bantu yg lain,maka kita pun akan kesulitan untuk donlot.:pound:
     
  6. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Bos ceyad mah koneksi internetnya juga Full Speed yach :thumb:
    saya mah cuman pake telkomselflash:(
     
  7. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Kl yg kya gni gmna :frusty: :frusty: super LeLeT .....!!!!!!



    Kumaha Euy


     

    Attached Files:

    • IMEG.
      IMEG.jpg
      File size:
      88.6 KB
      Views:
      157
    Last edited by a moderator: Oct 2, 2008
  8. laskarcellular

    laskarcellular New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    824
    Trophy Points:
    0

    wah lumayan itu daripada gak jalan..... :sorry:
     
  9. ceyad

    ceyad Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    450
    Likes Received:
    537
    Trophy Points:
    103
    :D:D:D
    memang koneksi juga pengaruh.
    tapi awalnya saya juga donlotnya cuma dapat 5-10kbps.
    setelah ratio meningkat,meningkat juga speed donlotnya.;)
     
  10. destronid

    destronid New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Kalo pake Torrents (BitTorent, UTorrent atau Torrent lainnya) emg gitu, awalnya susah, lelet, ngeselin. Intinya Torrent tuh memberi dan menerima (koreksi kalo salah). Jika kita Upload banyak (dengan kesabaran tentunya menunggu seeding 100% dan ada file kita yang d download orang lain), kita jg bisa download banyak + cepat sebagai timbal baliknya (koreksi juga kalo salah, namanya belajar :D).Biasakan Apikasi torrent selalu aktif dan melakukan upload & seeding setiap online (koreksi lagi kalo salah). Jangan lupa site tracker juga pengaruh loh...masukkan site tracker sebanyak-banyaknya. Makanya aku ganti pake Speedy, daripada pake GPRS (dulunya...cape hati) download bisa whuuuuzzzzz...mumpung gratis malam hari :D.
     
  11. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Sama.. @..#.%*@## :mad:..
    Dibandingin support site lain, 0-50 :frusty:.. :frusty:.. apalagi klo perlu'y mendadak HuH........
    Seed :blah:.. feed .. :blah:.. food.. #@.#@$..##


    Coba VIP Firmware Djawir jalan, kan lbh gx repot :pray:..
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Oct 4, 2008
  12. mundo

    mundo New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    walah,masalah port,udah di setting sesuai dengan manual nya,semuanya udah diseting,tapi kok tetep ndak mau jalan ya,selalu aja lampu merah menyala,gimina dong bos,tolong dong para mastser,bantuin kita2 nih,gimana caranya setting u torret nya yang bener,mophon petunjuk ya para master
     
  13. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    FIREWALL nya diperiksa dulu BOS. ijinkan torernt mo lewat :D
     
  14. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    wah kalo suruh ngakalin torrent mah ane nyerah deh:D
     
  15. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    :D torrnet lgi baik hati cuma dpt segini ....

    tpi klu lgi BEGO ya super LELET :frusty: :frusty:


    sabarrr..... :noidea:
     

    Attached Files:

  16. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    kl yg punya trik settingan untuk utorrent biar kencen, di share dong biar semua nya bisa menikmati nya:pound:
     

Share This Page