ask=SCH-S219 di on hidup trus langsung mati

Discussion in 'Samsung CDMA' started by vortune_labs, Sep 29, 2008.

  1. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    ada yg tau solusinya ga yah?ni hp kalo di on nyala sampai tulisan samsung trus matex lagi,kalo diflash pake software apa yah?ada yg punya firmwarenya ga yah,help
     
  2. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    pak momodnya kok ga nongol nongol yah,kasih solusi dunk:D
     
  3. Dhemith

    Dhemith Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Iya neh
    aq juga ada garapan yg sama
    kira2 apanya ya? :crazy:
     
  4. dheandra

    dheandra New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bgt jg diriku yg yunior banget baru 2 tahun bergelut di tekhnisi punya mslh yg sm dg sch219. please give me your solution
     
  5. dheandra

    dheandra New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hi, every body give me your suport to become a member this forum
     
  6. alfin5557

    alfin5557 New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    di flash pake uniPst samsung ...........ada yang punya file bin nya samsung S219???????
     
  7. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    udah ane obok obok juga belum dapet nih firmware,cape deh:rolleyes:
     
  8. mocha2000

    mocha2000 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hallo semua... ada yg tau setting debug & test mode u/ SCH-S219 gak?... tolong infonya dooongg... makasih sebelumnya ya..:cell:
     
  9. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
    sama ih bos sy juga ada pasien 2 ekor:loveeye:
     
  10. fastlink jogja

    fastlink jogja New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ada yang udah bisa ngeflash s219? saya juga punya garapan yg sama. Infinity tidak support, NS pro juga tidak support sampai update feb 2009. ada solusi? thanks

    fastlink
     
  11. Najid

    Najid New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0
    ikutan antree nih....
    ada 2 pasien... blum ada obatnya....!!!
    :frusty::frusty::frusty:
     
  12. zpmail2000

    zpmail2000 New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama, aku juga antri........ udah ada 2 pasien yang lagi kronis..:noidea::noidea::noidea:
     
  13. syanida

    syanida New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    antri ada 3biji neeh..........................
     
  14. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    kasus yang belum terpecahkan sampai saat ini,saya juga masih numpuk nih ga ada penyelesaian yang pasti:confused:
     
  15. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Waduh.. kasus dr taon kmrn blm ada solusi :eek:..
    Kebetulan Gw dapat kasus xg sama juga neh :eek:.. Capee deh nyari2 gx dapat2 :cry:..


    Tolongin donk bagi xg sdh berpengalaman :pray:..
     
  16. macfins

    macfins New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    jadi yang sudah pake UniPST gmn? kok ga ada respon nih
    Gua baru mau coba besok, skrg lagi donlot uni pst nya, kl berhasil nanti saya posting
     
  17. yuris

    yuris New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    gw pernah ngalamin tuh tapi klo dipencet tombol power dia hidup lg
    coba di cek keypadnya jalan gak....
    klo gak jalan coba resolder ic keypadnya......
     

Share This Page