[coPas tP oYe] sMs uNtuk LeBarAn !!!! New!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by djsandroecell, Sep 29, 2008.

  1. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- ----

    Bryan Adams said "Please Forgive Me……"
    Rio Febrian said "Ooo…. Maaf, maafkan diriku…."
    Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2004…"
    Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku…"
    Elton John said "Sorry seems to be the hardest word…"
    Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
    nggak sopan.."
    I said "Minal Aidin wal faizin.."
    ------------ --------- --------- --------- --------- ----

    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1427 H
    ------------ --------- --------- --------- --------- -----

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- -----

    Taqobalallahu minna wa minkum
    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- ------

    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah
    The God of Merciful and the Beneficent
    ------------ --------- --------- --------- --------- -------

    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati
    Di hari yang Fitri ini.
    ------------ --------- --------- --------- --------- -------
    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
    Dari gelimang dosa
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------

    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    ------------ --------- --------- --------- --------- -------

    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- -------

    Let's write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- ---------

    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1427 H
    ------------ --------- --------- --------- --------- ---------

    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Ridho Allah dan berkahNya
    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
    Maaf Lahir Bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita
    Bersama di jalanNYA
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi
    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1427 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1427 H
    Minal aidin wal faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Sama-sama dik… saya juga mohon maaf lahir dan bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
    Minal Aidin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
    Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
    Taqobalallahu minna wa minkum
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

    Jika aku tak memberi maaf
    Bukan karena aku tak mau memberi maaf
    Tetapi engkau tak punya salah
    Maaf apa yang harus kuberikan?

    Jika aku memberi maaf
    Bukan karena engkau meminta maaf
    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
    Setulus hati, seikhlas niatku
    Meski tanpa kau minta


    Untuk sobat dekat
    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
    eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
    sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
    gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
    MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
    jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
    bAgIaN dArI dIrI gUe
    MeT pUaSa Ya!

    Untuk orang tua/ayah/ibu
    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Ananda, Irwan di Jogja.


    Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.


    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga
    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Irwan & Keluarga

    Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani
    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

    Untuk pacar [​IMG]
    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
    Segalanya adalah untukmu.
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
    Bersama 1000 cinta, Aa.


    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia.
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
    untuk dapat lebih membahagiakanmu.
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita.
    Aa, lahir dan bathin.


    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
    Tapi aku 100% cinta kamu.
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
    I Love U.

    Untuk istri
    Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
    mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
    Ramadhan tahun ini semoga kembali
    menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
    Selamat beribadah puasa ya Bu,
    jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    1000 Kisses, Ayah.



    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…


    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.




    Sumber : mbah google.co.id
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    THANX... BUAT UCAPAN SMS NYA..:thumb:

    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1427 H
     
  3. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0

    OK! bos..!!

    Met Lebaran Juga ya...!! :focus:
     
  4. ceche

    ceche New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ahlan wasahlan bossss
    maap lahir batin yaaaaaa:D
    met hr raya idul fitri 1429H
     
  5. djazman85

    djazman85 Active Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Aq simpan ya bos, ntar di kasih ma teman2.

    mat lebaran, mhn maf lahir dan bathin
     
  6. NUANSA GRIYA

    NUANSA GRIYA New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    347
    Trophy Points:
    0
    celamet lebalan buat semua yg ada di folum ini.....:D....:D....:D

    salam, AZZAHRA & LANGIT AZMI ALIFI

    Nuansa Griya Komunika
     
  7. ind_tel

    ind_tel Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
  8. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Dari dulu..
    Beginilah nasib Bintara..
    Gaji habis tak tersisa..
    Baju Lebaran pun tak punya..
    Izin Cuti tak diterima..
    THR pun tak ada..
    Yang ada hanyalah TR Kapolda..
    Untuk Standby di Mako saja..
    Walaupun tak bisa bertatap muka..
    Ogut hanya bisa mengucapkan..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir & Bathin
     

Share This Page