w200 lcd mati

Discussion in 'Cruiser' started by xon-e, Oct 8, 2008.

  1. xon-e

    xon-e New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    aku ada kasus w200 itu lcd mati petttt tapi HP nya nyala ... hehe tapi kalo lcd itu dicoba di HP lain isa normal jadi apanya yah tolong bantuin yah thx
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Periksa dulu Conector nya
     
  3. xon-e

    xon-e New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    udah beres kok bos thx ... tapi kok sim card nya sekarang malah g kebaca yah?
     
  4. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya "Insert SimCard" ? ato gemana ? :noidea:
     
  5. xon-e

    xon-e New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    yup betul 100% ...
    insert sim card padahal aku cek pake avo itu masuk semua tuh ( kecuali 1 ... tapi emang 1 ga konek kan ??? ) ada gambar skema jalurnya gak ?
     
  6. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    coba di unlock pake Cruiser A1 java unlocker (unlock aja ga pake flashing), kabel pake dcu-60
     

Share This Page