ayuk bikin gathering

Discussion in 'Out of Topic' started by imam113, Oct 10, 2008.

  1. imam113

    imam113 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    buat para member forum djawir ayuk bikin gathering tapi buat domisli makassar dan sekitarnya gimana ada yang berminat daptar aja info berikutnya nyusul:rock::rock::rock::gossip::gossip::gossip:
     
  2. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    waahhh... gimana ya?? mau donkk
    udah lama sih gak dibikin lagi.. hehehe....

    tp tunggu suara yang lain aja lho... buat para MOMOD :blah::blah:
     
  3. dragon_2328

    dragon_2328 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    hmmmm ikut / gak ya maslahnya ...????
     
  4. imam113

    imam113 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :loveeye::loveeye:ayo ayo siapa lagi ayo ikut turut ane ke gathering

    naik delman ato motor, mobil pun bisa.
    duduk samping cewek cantik dari makassar
    sambil makan pisang epe'

    ....wakakakakakakakakak

    jadi kan kalo lebih kenal maka lebih akrab

    ayo sapa lagi yang mau ikut gathering
     

Share This Page