6600 lagi...????

Discussion in 'WD2 & APE' started by sonny, Oct 15, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Ada 6600 lagi bos......apanya ya......prediksi saya sich UEM, bener nggak yaaa...tolong donk solusinya
    saya flash pake UFS..hasilnya..

    1st Boot: Ok, WD2, UPP: 0082 [Nhl-10] [2.0.8.0]
    2nd Boot: w2_2nd.fia, Ver: 4.76.0
    Fl0: 0x00000000-0x00FFFFFF,00012E7E,Amd No Name
    Fl1: 0x02000000-0x02FFFFFF,00012E7E,Amd No Name
    Fl2: 0x04000000-0x04FFFFFF,00012E7E,Amd No Name
    Fl3: 0x06000000-0x06FFFFFF,00012E7E,Amd No Name

    FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
    Check Product, Use newer Flash Update Pack
    Algorithm: w2_amd_b.fia, Ver: 4.76.0
    Rebooting Mobile
     
    jimmysharp likes this.
  2. brewox

    brewox New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ma'af bos klo gitu bukan UEM coba cek IC flash satu persatu klo IC flash OK ya UPP nya yang error
    UPP nya versi berapa?
     
  3. XromEo

    XromEo New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    hajar IC RAM aja bro..... :boxing: :boxing: :boxing: :boxing:

     
  4. salfadh

    salfadh New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    setujuh banget...coba angkat ic flashnya 1 satu dulu...f10nya kalo bisa terakhir biar imeinya gak ilang..
    abis angkat flash 1 trus diflash lagi..kalo gagal coba angkat ic flash selanjutnya..terus semuanya..
    kalo tetep gagal juga berarti upp-nya yg bermasalah...
    :thumb::thumb:
     
  5. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Jangan hajar yang lain coba cek IC flash 1 per 1, kalo masih bandel 99 % UPP:thumb::thumb::thumb:
     
  6. hsc_purwodadi

    hsc_purwodadi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0

    coba re ball
    ic rf nya dl bos ;)
    kalau masih bandel angkat smua ic flash nya n dipasang 1 per 1
    mulai dari fl0:D
    tiap pemasangan 1 ic coba di cek pakai UFS
    kalau masih tetep gt ikut saran bos2 diatas:p

     
    marckad likes this.
  7. vinsen

    vinsen Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    Yup g juga setuju ic flasnya dikerjakan
    coba panasiin ic flasnya dulu dan di flash lg
    dan uda coba angkat ic flash dan cetak kaki baru lagi lu??????:clap::clap::clap:
     
  8. eeprom

    eeprom Well-Known Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    73
    Dari hasil sudah jelas IC Flash tidak terbaca......
    knp CPU?Knp RAM?KnpRF?yg di hajar?
    jelas saat UFS mendetek jelas terlihat result yg demikian:

    1st Boot: Ok, WD2, UPP: 0082 [Nhl-10] [2.0.8.0]
    2nd Boot: w2_2nd.fia, Ver: 4.76.0

    Mohon anda perhatikan dalam memberi postingan,kasian teman-teman kita...
    1st boot OK menandakan bahwa UEM telah memberikan tegangan kpd CPU dengan normal
    2nd boot menandakan bahwa CPU telah sukses memberikan data sementara kpd RAM (ingat kembali fungsi RAM)

    Mohon dikoreksi bila salah.....
    Salam....

    Nb: Yg Pny Problem Tlg apabila problemnya telah "selesai" mohon diposting...biar mslh tidak berlarut-larut...:D:D:D
     
    marckad likes this.
  9. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    Bener tuh kata bang eeprom pren, kalau dr hasil baca ufs UPP nya gk masalah, kalau dr pengalaman sy pren ganti ic flash aja selesai dh msalahnya. Mohon pencerahan pren..... :welcome:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page