simen lcd blank

Discussion in 'Old Siemens' started by jufong, Nov 10, 2006.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos aku ada siment tak bongkar lcdnya kok dikembaliin malah ngeblang ya bos
    ada solusi nggak
     
  2. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    pasang nya tuh bos, kalo model lama harus extra hati2.
    pasang flexible nya harus presisi maklum barang tua bos
     
  3. roriphone

    roriphone New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    cb pakai contrast tool boss..
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    udah bukan contrast nya kok dah tak coba pake sst
    malah yang ini udah tak coba pake lcd baru
    khan aku ada 2 pasien siemen a50 sama 3118 khan lcdnya sama
    yang satu jadi tapi yang satunya tetep bandel meski udah tak ganti lcd
     
  5. Nabilla Sell

    Nabilla Sell Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    saya pernah kaya gitu saya kira lcdnya, tapi stlh sy contras pake joker jadi duit tuh..
     
  6. jati_phone

    jati_phone Active Member

    Messages:
    210
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    dulu saya punya gambar jalur lcd c45 tapi hilang skarang cari lagi gak ktemu
    say jg punya masalah sama
    lcdnya saya pindah ke hp a50 bisaa normal tp kalo dikembalikan g bisa
    saya ganti lcd baru g bisa
     

Share This Page