E398 nggak mau konek Usb data cable

Discussion in 'P2K Series' started by sonny, Oct 16, 2008.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Para master tolong dong solusinya e398 di bootloader mau tapi nggak mau konek ama kompi...mau diupgrade jadi nggak bisa...konektor udah saya bersihkan...tetep nggak mau..udah saya ganti tetep aja nggak bisa konek.
    Mohon solusinya para masre...thanks
     
  2. john_ali

    john_ali New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    0

    dah diganti kabel blom bosss.....???
    klo pas normal mode mau konek ngga????
    komp nya dah dcoba pake hp laen??
    klo udah coba goyang usb driver......
     

    Attached Files:

    talifa likes this.
  3. nashvakinaura

    nashvakinaura New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    0
    sip bozz...mantap john_ali memang mantap....klo kasus spt it ternyata dah ganti driver usb tetep ga mau..klo neptune digoyang pengaruh ga bozz??:D:D
     
    talifa likes this.
  4. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    paling2 matot :D

    Yakin g putus jalur tuh?
     
  5. nashvakinaura

    nashvakinaura New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    0



    :D:D:D

    klo dah matot dr neptune...kerjaan yg lumayan repot tuh...hrs ganti bener2 1 set sama ic flashnya..meskipun ic neptune baru..tetep hrs ganti ic flash baru....

    kecuali pk kanibalan 1 set..degan resiko imei jd berubah..betul ga pak momod??:D

    betul siapa tau cm jalur putus aja or dr emif usb drivernya spt saran boz jhon_ali:D

    saya kan cm sekedar saran alternatif terakhir aja
     

Share This Page