penasaran n70 white screen

Discussion in 'Nokia Hardware' started by inunx, Oct 18, 2008.

  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    cuman mau tau aja...

    aku sering dapet garapan n70/6630 white screen... pake trik jumper dan berhasil...:thumb:

    tapi kenapa ya... kalo habis dijumper kok gak bisa dicek ato diflash????
    dulu pernah nyoba ganti zokus-nya malahan tetep aja kagak ngaruh....

    sebenarnya kerusakan aselinya tuh bagian mana???:confused: zokus???:confused: retu??:confused: ape flash???:confused: jalur??:confused:

    terus... apakah bisa diterapkan trik2 tersebut untuk hp2 laen??? dan rata-rata kerusakan itu dikarenakan tegangan-nya berkurang/ilang...??
     
  2. gazzastrike

    gazzastrike New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Bos,gmn caranya yg mana?aku pny n72 apkh sama sj,kl dlht posisi hmpr sama,ku dah coba jumper ggl.thanks
     
  3. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Ini mungkin bisa membantu bos..
    [​IMG]
     

    Attached Files:

    marhabansa likes this.
  4. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Ini mungkin bisa membantu bos..
    [​IMG]

    Thanx to Hawkin
     
  5. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    soal jumper menjumper, liat dulu apa yang gak ada dan apa yang dijumper
    harus tahu kenapa dan bagaimana
    jangan asal jumper menurut gambar
    lihat log juga, rusak apanya

    jika ada kesalahan, bisa tambah rusak :eek:
     

Share This Page