motorola v3,please help... ?

Discussion in 'P2K Series' started by asep_biz30, Oct 18, 2008.

  1. asep_biz30

    asep_biz30 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    para master tulungin dong,aku newbie nih masalah motorola.
    1. cara bedain V3 gimana sih,V3,V3i,V3r,V3x,V3xx ?
    2.aku punya kedatangan pasien V3,keypadnya problem ?
    Thank's atas perhatiannya:frusty:
     
  2. gbluez

    gbluez Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    263
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    slot mmc, cmaera, 3g, dlll,,
    klo buat gampangnya di lihat saja boot loader nya.

    problem keypad, coba bersihkan dulu. klo gak mau, baru ganti 1 set.
     
  3. dzikri

    dzikri New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    Numpang Nimbrung Bos, mo nanya cara flash motorolla V3xx ganti bhs IndoNya, flashnya pake apa, BoxNya apa, ada firmwareNya gak, ( urgent Nih ) :pray::pray::pray::pray:
     
  4. bongkenk

    bongkenk New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :frusty::frusty::frusty:tolong para master,sy punya v3xx,awalnya ganti flexibel tombol,skarang lcdnya jd mati,sudah ganti lcd ama flexibel layar,tetap aja ga ada perubahan,tolong solusinya bosss....
     

Share This Page