1600 contak service

Discussion in 'DCT-4' started by doni irawan, Nov 10, 2008.

  1. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    help me master......:pray::pray::pray::pray::pray::pray:
    saya punya 1600 awalnya mati d flas pake V6 da jalan tapi menunya acak2an.
    akhirnya saya coba turunin versinya
    eh gataunya malah contak service
    help me master......
    minta yang rinci masukin datanya takut salah pilih fail Mcu,ppm,cnt,pm nya soalnya habis d erase.
    maklum new nhe bos....
    sebelumnya makasi:pray::pray::pray::pray::pray::pray:
     
  2. hsc_purwodadi

    hsc_purwodadi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    kalau udah di erase coba di flash lagi bos:)
    coba pakai v3.42 trus kasih PM jgn lupa init simlock:):thumb:
     
    doni irawan likes this.
  3. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    uda d coba pake versi 3 juga ga mau??
    malah blank!!!:frusty::frusty::frusty:
    tolong donk master.......
    kasi cara masukin failNya
    takutnya salah masukin fail.
    :pray::pray::pray:
     
  4. loexman

    loexman Moderator Moderator

    Messages:
    315
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    pake v7 bos pasti tockcer
     
  5. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    upload dong bosssssssss..............
    please??
    uda searching ga nemu bos
    makasi sebelumnya......
     
  6. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    coba pake V6 lagi bos
    tapi jangan lupa CNT jg dimasukkan
    krn tanpa CNT menu pasti acak2an. gak spt 3100

    moga bermanfaat
     
  7. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
  8. eeprom

    eeprom Well-Known Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    73
    Setelah langkah Software sudah maksimal....

    Lakukan :
    a.Reball CPU ato diganti..
    b.Reball UEM dan IC Flash ato diganti keduanya..

    Selamat mecoba..
    Karena saya sudah sering mendapat kasus yg demikian

    Mohon dikoreksi apabila salah..
    Salam..
     
  9. legipon

    legipon New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    udah pernah coba ganti lcd blum,klao blum coba deh...
    kadang sumber masalah sepele bgt.......
    kyaknya gak nyambung tp wes tak cuba
     

Share This Page