6600 tidak bisa buka galery

Discussion in 'Nokia Hardware' started by Dits_316, Apr 13, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dits_316

    Dits_316 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    bos. 6600 gak bisa buka galery. kasih solusi dong yang ngak harus ganti modul bluetooth

    makasih

    :thumb::thumb::thumb:
     
  2. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos setahu saya sih kalau uda parah gak ada solusi lain selain ganti bluetooth modulnya.tapi biasanya di panasin dulu.tapi jangan lama2...bentar aja.tz pake ufs atau jaf langsung di repair bluetooth.moga membantu
     
  3. kastalani2007

    kastalani2007 New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    yah memang seperti itu caranya bro mau gimana lagi....................:blah:
     
  4. B105

    B105 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    kalo' g mau gnti bluetooth se-modul
    cb gnti ic di dalam bluetooth yg g pake cetak kaki
     
  5. esW

    esW New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    cobain resoldering semua kaki blututnya pak, lebih safety ketimbang dipanasin. Dah banyak kasus kayak gitow, dulunya aku panasin, tapi ada yg bisa ada yg nggak, kalo yg selama ini aku resoldering ------------ ok smua.
    smoga bisa bantu.
     
  6. virtualmachine

    virtualmachine New Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    0
    modul bluetoothnya boooss, minta ganti. dipanasi kumat hehehe
     
  7. octa

    octa New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    selama ini yang saya kerjain klo BT 6600 eror gak buka galery saya ganti pki ic flash 3310 yang bekas/cabutan, dan selalu berhasil bos......
     
  8. dropcall

    dropcall Moderator Moderator

    Messages:
    251
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    38
    spekulasi yang hot
     
  9. OJEB

    OJEB New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    coba yg ini ..barangkali membantu......
     

    Attached Files:

    jesen1818 likes this.
  10. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    bro kalo ngakmau dengan cara2 yang dibawah ini ganti aja hpnya dengan yang baru.:pound: :pound: :pound: :pound: :pound: :pound: :pound:
     
  11. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103

    bos pasien nya ga jd service y? tu da di jawab semua
     
  12. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    ic blutut hampir atau mirip dengan ic milik 3310,, ada yang coba katanya berhasil walaupun mesti di flasing ulang,, masalh rehot atau cetak kaki kemungkinan berhasil juga besar.. jalan terkhir buka skalian 1 set blutut ganti..tapi perlu ekstra hati-hati, soalnya pas dibawah blutut ada uem, sebaiknya dalam mengangkat blututnya, pastikan jalur ga ada yang putus..
    kalo ga salah,, bos djawir pernah uplod saran pengangkatan cukup pd antena
     
  13. Eko

    Eko New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    6600 galery ndak kebuka

    Ganti modul bluetooth, lanjut flash total kalo bisa dapat bluetooth N gage QD atau 3660 cabutan:):):):):):):):):)
     
  14. uyung

    uyung New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kelihatannya trik jumper bung ojeb udah tests dari tetangga lain tuh....
    yang penting cuman buat open galeri khan,.... :blah::blah::blah:

    klo mau bluett-nya bisa digunain juga ya memang harus ganti....
    thx before
     
  15. Dits_316

    Dits_316 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Makasih boz... solusinya dah ane coba yang penting bisa buka galery hehehehe

    :):):)
     
  16. kateno

    kateno New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos ada yang punya solusi angkat ic lem leman yang bener2 aman....ane kadang sukses kadang gagal...apa g ada cara yang jitu....:frusty:
     
  17. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Coba aja dulu pake opsi RP BT..
    kalo ga berhasil baru ganti BT nya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page