electronic assistant

Discussion in 'Elektronika Umum' started by gone_bdg, Nov 13, 2008.

  1. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Electronic Assistant
    Aplikasi ini berguna untuk membantu anda melakukan perhitungan guna mencari/mengetahui nilai tahanan,kapasitansi,daya,tegangan,induktansi dst

    [​IMG]
     

    Attached Files:

  2. felipe

    felipe Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    boss gmana cara kerjanya?:flame:
     
  3. lamuk

    lamuk New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    wah download ,pass di extract kok file type .me si :(
     
  4. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Komputernya mas lamuk sakit yach ? :)
    Ato internetnya kamu lagi "masuk angin" ..... jadi download filenya corrupt
    :pound:

    Barusan uda sy check dgn download dari link diatas, lalu diextract dan dibuka, NO PROBLEM !!!
     
  5. lamuk

    lamuk New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Padahal download success kok dah complete, aq juga bingung
     
  6. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Scan Komputernya, mungkin ada Virus berkembang biak :eek:
    Win 32 ato sality ....
     
  7. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    bukannya virus sality itu nyerang file ber ekstensi exe:D
     
  8. setia ulyawan

    setia ulyawan New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos makasih ya sharing electronic assistance nya, ada usul nih contoh aplikasi nya ajarin dong bos ...
    maklum saya baru belajar buka baut doang nih ...:D

    salam persaudaraan
    from setia ulyawan lombok timur
    kelangsotan@yahoo.co.id
     
  9. echoaxis

    echoaxis New Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    izin nyedot mas:thumb:
     
  10. echoaxis

    echoaxis New Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    harus pake netfx ya?
     
  11. dededuvet

    dededuvet New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    maksih boss,saya coba ,tapi gimana cara pakainya boss???
     
  12. edybing

    edybing New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Sip jg itu soft, kita tidak usah cari rumus2, sudah di siapi rumus. Thanks man...
     

Share This Page