bos 2300 mati mati

Discussion in 'Nokia Hardware' started by ajisaka, Apr 14, 2007.

  1. ajisaka

    ajisaka New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    tanya bos, 2300 mati2 sendiri beberapa detik...apanya ya...
    msk hrd apa sftw?....
     
  2. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    coba flash aja dulu bos, jangan2 imei????? lagi...
     
  3. ajisaka

    ajisaka New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    gak bos ni normal signal imei ada tapi msh mati2.....klo di flash ntar malah mati bos...soale pny user
     
  4. CyGar

    CyGar New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Biasanya di FLASH pake VERSI TERBARU, masalah beres :)

    POSTING hasilnya ya...:)
     
  5. caroline_cell

    caroline_cell Well-Known Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    505
    Trophy Points:
    93
    kena uemnya tuch...WD...
     
  6. kastalani2007

    kastalani2007 New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    saran gue coba kamu soder ulang ic flash nya dulu, kalau masih aja coba kamu flash ver yang ada kalau tetap aja yah munngkin uem
    kalau ngak mau masalah serahin aja sama yang punya
     
  7. esW

    esW New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    coba diitung, dari nyala ampe mati ada gak sekitar 30 detik? Kalo 30 detik mati, berarti watchdog, ganti uem beres. Ato coba dulu nyalain tanpa kartu, kalo sampe lebih dari 30 detik masih tahan, coba dicek PA nya. Kemungkinan waktu angkat sinyal gak kuat.
    Selamat mencoba.
    thx.
     
  8. keypad

    keypad New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    betul banget kata esW tu bos,aq sependapat ama dia n kemarin aku da ngalami kasus kyak gtu
     
  9. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    coba cek pake box dulu bos....
    atau coba kirim log info nya kesini....siapa tau member lain bisa bantu.....
     
  10. Suci nurhayati

    Suci nurhayati New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Bisanya sih UEM nya seh hati2 bosssss.....
     

Share This Page