Esia Ngoceh 2

Discussion in 'Huawei CDMA' started by oman, Nov 16, 2008.

  1. oman

    oman New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Baru lagi nih dari esia:

    NGOCEH 2

    APP: C2606eC49B101
    PRL: 1
    HW: Ver.C
    Aug 21 2008
    18:00:29

    Sama MIN Out Of Range!

    Pake ##1236545874 buat Setting NAM-nya
     
    h4ri and ARIA66 like this.
  2. gerra

    gerra New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thx bro, moga owe bisa buka pake cara ente..tq bgt2....
     
  3. hadiinstal

    hadiinstal Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    tanks.... broooo....
    ane doain ilmu ente bertambah truzzzzzzzzzzz......
    amien
    :D:D:D
     
  4. yuspandi

    yuspandi New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    bossss, kalau file unlocknya ada ya????

    aq butuh nich! trims
     
  5. BEchunk

    BEchunk New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Waiting mode [on]
     
  6. mursyidmuhandis

    mursyidmuhandis New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    0
    ikutan nunggu ahhhh.....
    buka gembok tuk c2606e.
    entah lewat diag atau comscript atau flash.
     
  7. rochmanl

    rochmanl Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    ikutan nunggu juga yaaaa.. sekalian tutorialnya... he..he.he...:D:D
     
  8. rifno

    rifno New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ada yang sudah berhasil unlock c2606e??
    kalo ada please, step by step unlocking nya...
    thanks..:rolleyes:
     
  9. anto duck

    anto duck New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    iya bos penting bgt urgent u unlock ngoceh 2 thx.........
     
  10. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    BOSS IKUTAN NUNGGU APA DAH PUNYA.
    KAN BANYAK UPLOAD FILE DISEMUA FORUM INDONESIA:clap::pound:
     
    mursyidmuhandis likes this.
  11. rifno

    rifno New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gw dah coba cara nya bozz
    pake ##1236545874 setting NAM
    tp setting u/ SPC CODEnya apa y?
    ERROR Terus..
    Help y Bozz..:pray:
    Thks.. :peace:
     
  12. mursyidmuhandis

    mursyidmuhandis New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    0
    bener mr.rr5758, saya belum punya.
    kayaknya bos rr5758, dah ada.
    tinggal minta ijin ada sama temen2 atau minta ijin sama momod/ super momod.
    kalau dah dapet ijin upload, yeh...
    thanks
     
  13. Najid

    Najid New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0
    kayaknya udah ada bos...!!!
    pake one clik katanya...! langsung beres
    :noidea::tea:
    tinggal tunggu tanggal maennya...!!!
     
  14. piansa

    piansa New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Yup..bener..apa seh setting buat SPC MOdenya...


    salam,
     
    ARIA66 likes this.
  15. punyaniko05

    punyaniko05 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wah... jadi ikut2an nungggu de..
     
  16. fuji

    fuji New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    kang mase tolong dunk lo ngsh file yang bnr,sb ngk bisa d EXTRAC PADA EROR
     
    ARIA66 likes this.
  17. noval24

    noval24 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kebetulan ade gw br beli Hp ini nih.
    ikutan ngantri nunggu ah (WAITING mode = ON)
     
  18. noval24

    noval24 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kebetulan ade gw br beli Hp ini nih.
    ikutan ngantri nunggu ah (WAITING mode = ON)
     
  19. agmar2000

    agmar2000 New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Q juga punya 2606 nganggur lekas dong upld yg punya U****K-nya sehingga amalnya cepat bermanfaat bagi orang lain....:gossip:
     
  20. admgk

    admgk Well-Known Member

    Messages:
    335
    Likes Received:
    813
    Trophy Points:
    103
    Wah kayaknya bakal lama munculnya boss sebab bakal lama balik modalnya:pound::pound::pound:
     

Share This Page