Ngage Matot Jadi Blank

Discussion in 'WD2 & APE' started by Malms, Nov 12, 2006.

  1. Malms

    Malms Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Saya ada kasus NGAGE matot di fullflash pake tornado
    ERASE (F10,F11,F12)=> IC FLASH kemudian di re-Fash lancar2 aja-->program masuk semua
    setelah proses flash selesai gak bisa ke LOCAL MODE...!!!
    tapi di power-on pake batre jadi BLANK doang...:rolleyes:
    CPU, RAM sdh di reflow tetep BLANK apa bisa UEM-nya?
    Bagaimana langkah selanjutnya...???
    THX sebelumnya...:)
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Saran saya ganti dulu deh zocusnya
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    tul zokus tuh
    kalo pm nya gimana coba suntik dulu pake yang sehat
     
  4. Malms

    Malms Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    zokus / zocus itu apa...???
     
  5. AryDayak

    AryDayak New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ganti Zokus, Jika masih blank, ic RAM diganti.

    Semoga membantu.
     
  6. 58 cell

    58 cell New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dekat conbat om
     
  7. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    cabut zokusnya bos... biasanya dekat kon-bat. cabut (R) nya bukan (N)
    kalau mash gk bisa ya di balikin aja hp nya... hahahahhaahha............
     
  8. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos gilbert magsunya r itu apa ama n itu apa apa magsudnya kaki nya dipotong satu ya
     
  9. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    maksudnya bgn om jufong..... lu coba liat skema... dalam skema mgkn gk di tulis ic zokus...... telusuri jalur kon-bat nya. di situ ada drivernya (N) dekat N nya ada R nya itu yg di cabut. kalau liat skema spt lambang dioda. kayaknya aku udah spt guru deh jelasin nya.... kalau gk ngerti besok masuk Tk 0 lg....
    hanya main aja gk usah service kan enak..... hahahhahahhahahahah..................
    GBU.............
     

Share This Page