6080 tidak bisa cas

Discussion in 'DCT-4' started by djiangsafari, Nov 22, 2008.

  1. djiangsafari

    djiangsafari New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    suhu2 hp yg sakti2....butuh bantuan nich..nokia 6080 ku ndak bs cas.....help me...please:pray::pray:
     
    Last edited by a moderator: Nov 23, 2008
  2. Abel

    Abel New Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    0
    masa tanya begitu aja? bingung?
    sederhana sekali? jawaban sederhana saya: solusinya buang aja hpnya :D

    sdh cek fuse, konektor?
    pesan gak bisa cas bgm?
     
  3. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    N6080 Not Charging

    kayaknya thread ini awalnya salah kamar ya :D .. tante ORION mbok ya judulnya di edit sekalian gitu Loh

    Gak bisa charging gimana maksudnya ?

    Qlo saat di hubungkan dgn charger ga ada pengaruh apa2x, periksa : charger(ada tegangan keluar ga?), conector (pada charger dan ponsel kondisinya masih baik ga ?), fuse (didalam rangkaian ponsel, putus ga?)

    Qlo saat dihubungkan dgn charger lalu muncul peringatan "NOT CHARGING" pada LCD, coba repair software dgn write PM dulu
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Wahh Bangga nih gw di bilang Suhu Sakti..( kayak dalam cerita silat Kho Ping hoo ) :D:D:D

    kalo gw nemu masalah gitu..langkah yg gw ambil kuranglbh bgni :
    1. cek charger
    2.pake charger lain
    3.cek plug-in
    4.cek fuse ( sekring )
    5.cek komponen yg berhubungan dgn masalah charger
    6.cek baterai ( coba pake batre lain )
    7.cek sofware
    8.Klik tombol [​IMG]


    biasanya diantara langkah2 tsb ada yg dapat menyeleaikan masalah.
     

Share This Page