nambah kapasitas lagu di Itunes V3i gimana yah

Discussion in 'P2K Series' started by ichimoku, Nov 27, 2008.

  1. ichimoku

    ichimoku New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Buat semua para sesepuh.. ada yang mau ditanyakan nih.. kira2 untuk menambah kapasitas lagu di Itunes V3i gimana yah? punya saya masih di batasi 50 lagu doang.. saya sih maunya yang bisa unlimited.. kira2 bisa gak yah?:loveeye:

    ada yang bisa bantu gak?? kalo bisa step by step yah.. maklum masih newbie nih..

    thanks be4..:)
     
  2. ichimoku

    ichimoku New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Kok gak ada yang bantu sih:noidea:

    please dong para master penunggu Forum Djawir:pray: tolongin yah...:eek:
     
  3. ichimoku

    ichimoku New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Kok gak ada yang bantu sih:noidea:

    please dong para master penunggu Forum Djawir:pray: tolongin yah...:eek:
     

Share This Page