Ada yang tahu tentang ginie box nggak???

Discussion in 'Other Repair Box & Dongle' started by koedoe, Nov 27, 2008.

  1. koedoe

    koedoe New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  2. zacxrhay

    zacxrhay New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    box terbaik buat flashing nokia ya,..dia bisa jadi fls5,pkd1,emulator.dia juga bisa bb5notp standalone alias tanpa komput
    ...........................................sayang gak dibikinin ruangbuat ngobrolin di sini
    bos bos,.modertr/admin tlng bikin forumnya biar rame.kbtlan sy pake juga ni genie,.:cool:thanx
     
  3. wongbodo

    wongbodo New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    458
    Trophy Points:
    0
    Iya nih, dari harga memang bagus dan suport banyak tipe Hp, tapi mungkin ada kekurangan yang kita belum tahu, bagi yang udah pernah pakai atau mengerti tolong di share pengalamannya. Trims
     
  4. denai

    denai New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    saya jg ngalamin boss..... ngak ada solusi bosss mudah2an forum ini bisa antisipasi
     
  5. zacxrhay

    zacxrhay New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Genie Universal Pindah Rumah

    Genie Universal


    BEST BOX N MANTAAAAAAAAAAAAAP


    Apa Lagi BOX yg Terbaru 2010 Soalnya Gua Mau Ganti yg Baru Nih

    :flame::flame::flame::flame::flame:
     

Share This Page