6610i Serching minta solusi

Discussion in 'DCT-4' started by usamahir, Apr 18, 2007.

  1. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    tolong beri solusi nya untuk 6610i tak adajaringan ...
     
  2. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos coba reball antena switchnya atau tidak ganti aja...
     
  3. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    reboll rf kalo ga coba cetak ulang
     
  4. B105

    B105 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    coba di scan manual boss
    kalo' >10 dtk g dpt sgnal biasanya SW antena/RF
    kalo' <10 dtk g dpt sgnal biasanya PA
    tp jgn cb sekali2 di PM ya boss
    bisa Conser tuh HP kl gak blank item
     
  5. esW

    esW New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    check versinya pak *#0000#. apa emang 6610i atow 7210? Dulu aku pernah kasus kayak gitu, anehnya 6610i gak ada menu kameranya. Eh ternyata dibuat 7210. Flash ulang pake 6610i, write pm, ui, selesai, OK.
    Tapi emang ada kemungkinan kalo dibalikin ke 6610i bisa conser sih, tapi cobain dulu deh....
     
  6. amokio

    amokio New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos klu dapat semua base band tp no access itu apanya ya
     
  7. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    trimakasih atas solusinya udah bisa
     
  8. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    di share dong solusinya..:confused:

    anda bisa bertanya ke forum, trus dibantu rekan2, trus masalah 'SOLVED', trus trima duit, trus...?:confused:

    mbok ya dibagi2 solusinya, biar yg lain juga bisa nambah ilmu:D tul gak.. :D



    [​IMG]
    -daruuis-
     
  9. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    sory bos lupa ... untuk 6610i saya rehot RFnya tnk yaa semua.......
     
  10. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    di rehot aj bos? ga di ganti apa2 ?
     
  11. jefry refand

    jefry refand New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    rehot ic rf nya kalo sama saja rehot uemnya pengalaman gua banyak berhasil
     

Share This Page