Ask : Pinouts Kabel data MS-280

Discussion in 'Motorola CDMA' started by platAB, Nov 28, 2008.

  1. platAB

    platAB New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos ada yg bisa bantu gak nih...?
    minta tolong pinouts kabel buat Motorola MS-280...:confused::confused:
    ato klo ada yg jual boleh juga tawarin.....:D
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Modele piye mbah portnya? :D

    Kaya gini bukan?
     

    Attached Files:

  3. platAB

    platAB New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    yup...
    ho'oh....kayak gitu Eyang Cecep....:D
    cuma penomorannya kebalik deh kayaknya....
    24..........1 gitu...
    terus klo yg itu untuk port serial di komputer ya..?
    berarti hrs pake IC gitu ya..?
    klo yg untuk port USB gimana ?

    maaf banyak nanya...masih nyubi....:)
     
  4. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    EmaNG harus pake IC converter mbah :D
    Serial to USB converter alias maxx RS233 :eek:
     
  5. cosmic

    cosmic New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    0
    waah punten nih mbah momod kayaknya dulu waktu ane punya tuh hape didalemnya kagak pake ada ic max2 an .....kyknya straight usb deh tapi cman ntuu2 kalo soal pinoute ane kgk sempet bongkar soale lgs konek ke pc tuh.... btw emang sama pinoutnya ama v680 gitu bos momod??
     
    Last edited by a moderator: Dec 8, 2008
  6. platAB

    platAB New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    klo port-nya sama bos...
    nah kemungkinan sih kabel datanya sama..
    dah nyoba buat sendiri tp kok hasilnya USB not recognized gitu... :confused:
     

Share This Page