Cara Unlock Huawei T201 DONG

Discussion in 'Huawei CDMA' started by RIKI666, Nov 28, 2008.

  1. RIKI666

    RIKI666 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada yang punya software buat unlock huawei t201 ga...?


    Thanks:rock:
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    pake infi bos langsung jadi
    tinggal unlock aja dengan model coral
     
    cabycyba likes this.
  3. cabycyba

    cabycyba New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    selain pake infi ada yg laen ga??

    kan msh mahal tuh.....:D:D:D
     
  4. Shing

    Shing New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ya bos ada yg punya solusi unlock T201 selain pake infinity? Sepertinya ada generatornya tuh untuk buka simlock ada yg punya kagak?
     
  5. echiizato

    echiizato New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kode unlock nya si,seharusnya dikasi pas beli,, dpt dr dealer ke agen, 9 dgt angka, kode unlocknya masing2 hp beda gt,, coba lw pm no hp lw ke gw atau email,, siapa tau ada di gw kode unlock, mungkin tu brg gw (gw br dpt ni :tape:) ~ 628788333xxx(kisaran nomor)
     
  6. ic_p4

    ic_p4 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gua punya no 087883330681 cocok gak,trus gmn cara unlock nya :):)
     
  7. odezdemono

    odezdemono New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :rock:bs dicoba nich
     
  8. chazcry

    chazcry New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos ada yg pny drvr t201 ea ga...n cara unlock ea gmn cih ?

    thnk......!!!
     
  9. Naghypt

    Naghypt Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    mf gan.. salah kamar. mau minta tlg gmn unlock samsung anycall sph b8250 dari korea. mau d injek flexi. banyak servisan angkat tangan. mohon pencerahan agan-agan semua.. tks
     

Share This Page