Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

5610 cmt

Discussion in 'BB5' started by rio_wp, Nov 29, 2008.

  1. rio_wp

    rio_wp Moderator Moderator

    Messages:
    221
    Likes Received:
    430
    Trophy Points:
    0
    5610 matot, hasil info hwk
    -----------------------------------------

    1ST BOOT : C0,07 [Rm-242] [2.0.8.0]
    RAPx ID : 000000010000022600010006010C192101003000
    EM 1 ID : 00000295
    EM 2 ID : 00000B22
    RAPx PBID : 23300216C8814650C2A235C26AEBCF5EE028A7DC
    RAPx MODE : 00
    RAPx HASH : BAF3A9C3DBFA8454937DB77F2B8852B1
    RAPx ROID : 273F6D55DFAAF68F
    CMT 1ST Boot OK
    CMT 2ND Bt: RAP3Gv3_2nd.fg, Ver: 1.30.0
    CMT UNKID : 32 02FFFFFFFFC800
    CMT 2ND Boot OK
    CMT ALGO : RAP3Gv3_algo_fps8.fg, Ver: 1.12.5
    Check Product, Use newer Flash Update Pack
    00000000: 02 00 00 00 00 D1 72 ......r
    ERR: CMT ALG Boot CERT MISM
    Rebooting Mobile

    PERTENGAHAN JALAN MUNCUL TULISAN

    CMT FLASH DEVICE NOT SUPPORTED! try to use dual line mode,
    check product settings, use newer Flash Update Pack,
    continue anyway?

    HASILNYA TETAP SPT DIATAS BOS, KIRA2 APA YACH PAK BOS, MASIH AWAM NIH. APA ADA PENGARUH DG IC COMBO?
     
    willian likes this.

    Mobile Connection
  2. rio_wp

    rio_wp Moderator Moderator

    Messages:
    221
    Likes Received:
    430
    Trophy Points:
    0
    Maaf pak bos, post diatas log check. Keterangan user sich awal mula blank nokia, dibawa ketempat laen jadi matot.
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. mr_unick

    mr_unick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    coba centang dulu dual line modenya bos. problem cmt biasanya ic flash
     
  4. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    ic flashnya, bos
    coba ukur tegangan ic flasnya
    jika ada, baru ganti ic flash
    jika tidak ada, bisa dijumper
     
    fabregas and willian like this.
  5. rio_wp

    rio_wp Moderator Moderator

    Messages:
    221
    Likes Received:
    430
    Trophy Points:
    0
    pak bos, saya sudah coba lakuin centang dual linenya. sw masih spt diatas, teg pd ic flash saya rasa ga ada masalah. malah sudah dicoba ganti ic flash baru status masih sama.
     
    willian likes this.

    aa-pulsajaya
  6. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    IC flash baru? :confused:
    bos ganti ic flash yang mana? apa gak salah?
    sudah ada yang jual ic flash ini?
    apalagi ic ini dilem bersamaan dengan rap
    hebat :thumb:
     
  7. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,808
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0

    yg bener da di ganti coba LOG setelah di ganti :D , ic flash nya ?

    thx
     
  8. sejiwan

    sejiwan New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    boss coba ganti kabelnya, soalnya aku jg prnh nemuin kasus kayak gini pd hp 3110c ternyata tak coba ganti kabel jadi lancar. smoga bisa membantu.
     
  9. willian

    willian New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    emang sih kadang ic flash pada bb5 ada yang bermasalah master. kebanyakan iic flash bb5 dah digabung rap nya.
    yang jual ada tuh, apalagi kalo mau bermain dg teknisinya nokia, pasti dikasih harga miring. tp gua salut ama yang angkat tuh ic.

    :clap::clap:
     

Share This Page