7610 blank

Discussion in 'WD2 & APE' started by caroline_cell, Apr 18, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. caroline_cell

    caroline_cell Well-Known Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    505
    Trophy Points:
    93
    awal dinyalain normal, beberapa saat kemudian mulai meredup lalu blank. hp bisa utk keluar/masuk, yg rusak cuma tampilan lcdnya doang. sdh coba di flash, ganti ic emif lcd, zokus, con lcd, lcd baru tetap. kira-kira apanya lagi nich .......?????
     
  2. esW

    esW New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    reball f10, full erase, ful flash. Atow coba rehot dulu f10nya ya. good luck dech.
     
  3. eddel

    eddel Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    kl emang ini gak bs,coba rehot CPU,kl tetep ganti CPU na bos
     
  4. B105

    B105 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    ak pernah da kasus juga boss
    UEM
     
  5. salwa

    salwa New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    aku pernah dapat permasalahan begitu boss..aku ganti zokus langsung normal.coba boss perhatikan lagi zokus nya,mungkin masangnya ngga pas atau bisa juga ada jalur yg putus.
     
  6. kosron

    kosron New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    dah cb ganti lcd lom bos?????????????????
     
  7. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    rehot cpu nya bos
    tp coba dulu ganti zokus yg bagus.......
    good luck...
     
  8. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    mau naya bos zokus yang mana sich masalahnya aku juga punya ploblem hp kanyak gitu
     
  9. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    ic hitam yang deket connector batre
     
  10. hanz

    hanz Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    ada yg tau jalur lcd 7610 gak?soalna aku punya 7610 tp jalur2 yg nyambung pada ilang smua waktu ngelepas conector lcdnya gt
     
  11. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    gambaran

    Bisa di upload gambaran PCB tsb.???
    Dg gambar xg jelas.!!!
    Moga2 ada keliatan track2 jalur... ada napas. :D...
     
  12. joni_yang1979

    joni_yang1979 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    1,967
    Trophy Points:
    103
    Ganti Upp pasti beres bos:D:D:D
     
  13. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Aku pernah dapat kasus ginian.....ganti emif tetap gak bisa..
    Akhirnya malah jumper V400 yg letaknya bawah emif...langsung nyala dan jadi duit deh......
    Semoga membantu...........
     

    Attached Files:

  14. joni_yang1979

    joni_yang1979 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    1,967
    Trophy Points:
    103

    nih bos gua kasih...100% tested by me...:D:D:D
     

    Attached Files:

    bali gadgeters teams and j4ck0 like this.
  15. eksan

    eksan New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    coba conektor LCD bos,biasanya hal sepele gini kurang
    di perhatiin........:blah::blah::blah::blah:
     
  16. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Minta ya boss, buat arsip, siapa tahu ntar dapet kasus beginian, lam kenal anak depok nih tankyu.......:)
     
  17. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    coba ic ram nya bos di ganti trs di full flash lg
     
  18. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    yang punya HP kemana nih....??? kok ngilang.......???
     
  19. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    lam kenal boss'...izin ikut nyedot....ane jg pny kasus yg sama bos....
    maklum newbie..tararenkyu bosss....
     
  20. Arif03

    Arif03 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Salam Kenal semua...saya Member Baru.mau tanya ni saya punya kasus N7610 HPy berbahasa inggris kemuadian saya ingin flash menjadi bahasa Indonesia, tenyata malah mati, bagaimana cara mengembalikan ke kondisi semula padala saya tidak membackup filenya.
    Klo sempat email ke:
    arif_lnd@yahoo.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page