Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

Klarifikasi dari ARTISTA : Ati-Ati H2H Server Besar layanan BURUK

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by ARTISTA, Dec 3, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ARTISTA

    ARTISTA New Member Premium Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0


    Ati-Ati H2H Server Besar layanan BURUK
    (Server besar boss...??? makasih boss, udah bilang kami besarr.. :D)

    Ati-Ati Bagi pemain server baru seperti saya jangan tertipu sama H2H server besar seperti ARTISTA
    (wah, tertipu yang bgmn bos yg di maksud?.. emank saya ambil Deposit sampean? :D... prasaan bos dah gabung dari 15/08/2008 deh.... sampe sekarang, kalo saya nipu banyak donk duit saya dari boss.... )

    Layanan buruk Sekali,
    Operator di komplain diem saja

    Mobile Vip (01/12/2008 23:52:21): bos
    Mobile Vip (01/12/2008 23:52:30): malam]
    Mobile Vip (01/12/2008 23:52:51): id MVIP
    Mobile Vip (01/12/2008 23:53:03): tidak bisa transaksi lewat yahoo messenger
    Mobile Vip (01/12/2008 23:54:14): id ym : h_pram_ap
    Mobile Vip (01/12/2008 23:55:29): Mohon konfirmasi
    Mobile Vip (01/12/2008 23:55:39): saya client
    Mobile Vip (01/12/2008 23:55:49): sudah terdaftar dan punya saldo
    Mobile Vip (01/12/2008 23:56:19): ada apa
    Mobile Vip (01/12/2008 23:56:28): kok diem mas
    Mobile Vip (02/12/2008 0:00:36): mas
    Mobile Vip (02/12/2008 0:01:35): saya bikin thread saja di forum kalau tidak ada jawaban

    waaahhhh... ini deh kayak nya gara2 nya, :D... dah gabung dari
    15/08/2008, masak gak tahu bosss, jam kantor operasional kita?? jam 23.45 transaksi Sudah jalan AUTO PILOT bosss... operator sedang istirahat boss.... nanti ON jam 03.00 baru di cek...

    Pokoknya layanan BURUK SEKALI, (oke bos, tak klarifikasi )

    1. Sukses di depan ( setiap Perusahaan pulsa elektronik, punya Sistem berbeda2 bosss.....ada yang Sukses belakangan, maupun di depan dan yang pasti perlu bos tahu, TIDAK ADA UNDANG-UNDANG yang mengatur Reply transaksi DI BELAKANG...:D:D, semua sistem Punya karater yang berbeda2 boss....
    "Anda sudah memilih ARTISTA sbg Supplier Anda sjk
    15/08/2008 ,itu pilihan anda dan kenapa pilihan anda bilang buruk sindirii???? :D 2. komplain Lama
    (wajar bosss.... anda juga kalo past banyak yang komplen bisa kah? cepet balas respon member anda dgn kedua tangan anda?? , semua juga pernah mengalami hal seperti ini pasti nya)
    3. Center YM nya suka tidak Respon (ohh... past lama itu yah bos, laporan dari operator saya sih, malam itu traficc Pesan yang masuk ke YM Center saya cek pada pukul 18.00 - 21.00 sekitar 1 pesan per 1-2 detik) maklum bos banyak yang masukkk........ makanya saya mpee heran, banyak sekali Pesan Transaksi yang di anggap SPAAMMM ma Yahooo!!! sampe jam 12 mlm pun kelihatan nya gak bisa... dan ahir nya bisa sendirii.....maka dari itu, masalah ini masih di tangani oleh IT develop saya...
    4. Sering kasus Aneh, seperti tidak bisa transaksi, dll (seperti di atas)
    5. dan yang paling menjengkelkan adalah saat ini saya tidak bisa transaksi, padahal punya saldo dan sebelumnya bisa transaksil (kalo sampe sekarang gak bisa trx saya balikin saldo nya 2x lipat boss.....:D, nama nya juga ada masalah dalam System, wajar lah boss....:rock:)

    sekali lagi bukan mencemarkan nama baik, tapi untuk meningkatkan kinerja, bukan cuma perusahaan anda tapi semua nya.
    buat saya sih, ini nama nya mencemarkan nama baik, Nyebutt nama pula.... kalo Tujuan Meningkatkan Kinerja, harus nya anda Hubungin Owner nya.... itu akan memberikan solusi lebih baik bos :) bukan nya langsung Posting di Forum


    posting : Dasyat 2nd December 2008, 09:30
    Wew .... gimana nih, kalo komplen ditunggu bro, jangan sampe kaya gini 02/12/2008 00:14 Posting Keluhan dan 02/12/2008 00:52 posting keluhan selesai .... :noidea:
    Jangan jangan CSnya ARTISTA pada nongkrong di forum forum bukannya nongkrongin trx di server ... :D
    TOP ARTISTA :thumb:
    bro, itu sih bukan harus di komplain keras dulu baru mau ada jawaban tapi bagun dulu sebelum memberi jawaban komplen
    Belajar sabar bro, sebesar apapun server ya tetep pasti software dan sdmnya selalu punya masalah ....
    yaaa bosss... udah bisa trx kali diaaa jam 02/12/2008 00:52, padahal gak ada yang jaga server lhhooo jam segituuu......:D:D,

    saya cek juga dah OK ko.... gak ada masalah :
    Gesha Artista (03/12/2008 18:48:26): sudah biosa trx bos?
    Gesha Artista (03/12/2008 18:48:35): sudah bisa trx bos?
    Mobile Vip (03/12/2008 18:51:22): udah lancar, Bos. terima kasih

    udah beress dech...... kalo ada yang gak jelas PM saya ajah dech, kalo ada apapa...
    sama ARTISTA kalo ada yang gak puas lapor aja, semua Transaksi saya GARANSI SALDO KEMBALI!
    kalo ada yang tidak puaass....:rock:

    buat para Bosss-boss pulsa
    " Ati-Ati Milih member, tidak Puas, karena tidak paham, Komplen di Forummm deh member nya..... waspadalahh.... wasspadalahhh.... :D:rock:

    :closed:


     

    Mobile Connection
  2. rsanhis

    rsanhis Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    jadi udah ada penyelesaian ya... bos... sip... gimana kalau saling memaafkan... :closed::closed:
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Nah loh... Kayaknya emang perlu ada aturan dr FORUM yg menyangkut hal2 seperti kasus diatas neh, biar gak seenaknya sendiri para NEWBIE (Mdh2an NEWBIE beneran bukan NEWBIE2an) buat thread yg terkadang terkesan sengaja / mgkn gak sengaja menjatuhkan pihak2 lain dgn menjelek2kan brand / nama tertentu yg belum tentu terbukti kebenarannya.... Bisa saja misscommunication / missunderstanding kayak diatas kan...

    Mulai aneh2 threadnya....
     
    dj_ncex likes this.
  4. Hollyghost

    Hollyghost New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Server artista punyanya inul artista yach...???? :D :D
     
    cuciotakmu and dj_ncex like this.
  5. Dasyat

    Dasyat New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    BUZZ!!!
    uu: bos
    uu: malam]
    BUZZ!!!
    uu: id xxxxxxx
    uu: tidak bisa transaksi lewat yahoo messenger
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    uu: id ym : xxxxxxx
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    uu: Mohon konfirmasi
    uu: saya client
    uu: sudah terdaftar dan punya saldo
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    uu: ada apa
    BUZZ!!!
    uu: kok diem mas
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    uu: mas
    uu: saya bikin thread saja di forum kalau tidak ada jawaban
    uu:
    uu: buat kritik
    uu: yang bersifat membangun
    uu: thanks
    uu: nanti pimpinan anda suruh buka
    BUZZ!!!
    uu: beserta capture komplain saya dari tadi sampe dengan saat ini atau nanti saya postingkan
    BUZZ!!!
    BUZZ!!!
    Operator Artista's status is now "Idle". (02/12/2008 0:12)
    BUZZ!!!



    Wew UU = Mobile Vip = TestDrive, kalo posting keluhan jangan pake nama samaran bro, jadi malu ......:cry:

    kunci utamanya sabar, apalagi kalo mau Free = Gratis (kalo yang ini sih bukan nama samaran) :rock:
     
    Last edited by a moderator: Dec 3, 2008

    aa-pulsajaya
  6. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    365
    Likes Received:
    601
    Trophy Points:
    0
    Bos ini resiko kita H2H, tidak satupun server yg cepat ngatasin komplen,sampai saat ini saya tdk pernah jumpain server yg cepat ngatasin komplen dari mulai server A sampai server Z

    Jangankan H2H, kalau kita eksekusi sendiri pun kadang2 kita lambat jawab komplen reseller kita,contoh jika terjadi error pada m-kios kita harus nunggu 4 jam lihat web mkios, nah gimana kalau kejadian itu pada saat jam jam kecil [dini hari] terpaksa kan kita tunggu pagi begitu juga di SEV harus nunggu pagi baru bisa buka web, paling parah kalau ESIA nominal kecil mau sampai 2 hari.Malah kita sering meng-kambing hitamkan provider sellularnya,padahal system kita yg sedang bermasalah.


    Jadi intinya mari kita memperbanyak kesabaran jangan saling menjelekkaan sesama pemain server, coba tarik ke diri sendiri,jika itu terjadi pada diri kita.Operator komplen juga seorang manusia biasa yg terkadang ada titik kejenuhan menghadapin komplen reseller.

    tuk bos GESHA
    Semangkin kita besar semangkin banyak cobaan dan halang rintangan.Maju terus pantang mundur.



    salam :

    INDOTRONIK MEDAN
     
    cuciotakmu likes this.
  7. THOMASINDO

    THOMASINDO New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    YANG PASTI NAMANYA SISTEM GAK ADA YANG SEMPURNA..TAPI NAMANYA TRANSAKSI 24 JAM..PERLUNYA SHIFT YANG PAS..GAK ADA KEKOSONGAN WAKTU JIKA ADA KOMPLAIN..KRITIK BOLEH2 AJA..TAPI APA SETIAP MASALAH YANG SIFATNYA PERSONAL APA HARUS DIANGKAT DIFORUM..???? GAK KAN???? tolong boss moderator di close aja thread yang gak jelas..:peace::peace::peace::peace::peace::closed::closed::closed::closed::closed::closed::closed::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  8. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Kalau menurut saya, thread macam begini jangan di tutup, justru untuk pembelajaran buat yang punya masalah ke server besar; bagimana komplain yang seharusnya (baca;beretika), buat server besarnya bagaimana jawab komplain dari member yang semacam begini (mungkin kalau saya lagi sumpek, jawab yang membela diri dan keihalangan member kaya macam gitu nggak masalah, tp pikiran macam gini dari segi apapun merugikan, "lebih baik menjaga 1 orang anggota yang sudah jelas daripada mencari 1000 anggota yang belum jelas'). pembelajaran bagi momod, bagaimana kalau nemui newbi2an macam gini, dan pembelajaran bagi orang macam saya, yang nggak punya server kecil apalagi besar kayak artista :peace::peace:
     
  9. TestDrive

    TestDrive New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Oke Saya Juga minta maaf atas Postingan yang menyertakan nama besar Artista.
    Itu Semua atas Respon dari YANG TIDAK MAU DI KOMPLAIN pada siang hari,
    Seharusnya kompalin bilang saja internet lagi ngadat atau bagaimana, jangan sampai keluar kata ganti id , daftar baru, kan jadi bingung di saat transaksi berjalan, posisi saya ada di kantor Itu awalnya rada agak kecewa itu sore hari
    Dari siang lho bos transaksi berjalan pengulangan manual, nah malam komplain ( masalah koneksi ) tidak satupun cs yang menjawab.Sampai operator pada bubar.Nah malam saya suruh penjaga server untuk kompalin ke operator anda nah tidak ada jawaban.itu akhirnya saya suruh operator saya untuk buat id buat kompalin ke forum saja.dengan ip saya, salah satu moderator juga klarifikasi ke saya.
    Oke Saya minta Maaf atas Postingan tersebut.
    Thanks
     
    Last edited by a moderator: Dec 4, 2008

  10. TestDrive

    TestDrive New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Wew UU = Mobile Vip = TestDrive, kalo posting keluhan jangan pake nama samaran bro, jadi malu ......:cry:

    kunci utamanya sabar, apalagi kalo mau Free = Gratis (kalo yang ini sih bukan nama samaran)

    Iya bos, id server saya MOBILE VIP,
    Kenapa bikin ID Baru???
    Saya sudah klarifikasi ke Salah satu moderator forum ini lho..
    Karena bukan saya yang posting = penjaga server .( atas perintah saya juga )
    Dan saya sekali lagiminta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas gesha, bos djawir, dan seluruh pengguna forum ini karena telah memperkeruh suasana forum.

    Thanks
     
  11. OZENK81

    OZENK81 New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    member kayak gini di kick aja dari forum boz....
    di black list aja ID & IP-nya....
    mengkambing hitamkan newbie lagi, pdhl banyak newbie yg belajar banyak dari forum ini...
    (termasuk gw....)

    :rock::rock::rock:
     
  12. 4j1

    4j1 New Member

    Messages:
    318
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    untuk semuanya kita ambil hikmahnya saja yach...
    memang saya merasakan apa yg di rasakan sebagai "agent" karena saya juga agen kadang kalau konsumen sdh komplen dan marah2 ke kita sabagai penjual pulsa ,kita jg ikutan stress:peace:
    dan untuk pemilik server saya juga pernah merasakan mempunyai server kecil2an alangkah baiknya kalau untuk oprator selalu standby apalagi 24 jam bozz...:peace: untuk antisipasi kalau2 ada komplen di tengah malam ( resiko buka 24 jam )


    terima kasih

    sekali lagi :peace: damai itu indah broo:thumb:
     
  13. adhisthara

    adhisthara New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    yup, kita ambil hikmahnya aja :):):):)
    moga artista melayani lebih maksimal dan tambah lebih baek lagi..
    he... yang rukun n sukses bwt semua...
    siiippp.....:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
    kue_bulan likes this.
  14. DeusX168

    DeusX168 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    betul
    karena RUKUN AGAWE SATOSO
     
    kue_bulan likes this.
  15. THOMASINDO

    THOMASINDO New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    :closed::closed::closed:
     
    kue_bulan likes this.
  16. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    365
    Likes Received:
    601
    Trophy Points:
    0
    Sehubungan sudah clear permasalahan maka thread ini di close.Semoga tidak terjadi lagi kasus seperti ini lagi.
     
    Last edited by a moderator: Dec 5, 2008
  17. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Tidak terjadi lagi maksudnya si bos kan..!!



    [ tidak ada lagi member yg menjelekan nama salah satu server pulsa di indonesia, lebih baik selesaikan secara kekeluargaan.] salam :dc2yaniel
     
    Last edited by a moderator: Dec 4, 2008
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page