Acara gathering djawir 2009

Discussion in 'Out of Topic' started by balqis02, Dec 6, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    Para Admin dan Momod kayaknya Gathering Djawir udah boleh disusun buat tahun depan.....
    gathering kmrn di jogja Desember 2007 kan udah setahun bos .....
    Kapan y kira2 Gathering Djawir 2009 diadakan dan dimana ???
    shere donk .....................

    buat Area Pontianak Pak Bun (TOTAL GSM) Koordinatornya :D:D:D......


    tx
    balqis02
     
  2. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    sedikit mengenang ...................................

    [​IMG]
     

    Attached Files:

  3. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound:
     
    balqis02 likes this.
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    silahkan kalo ada yg mau ngajuin diri sebagai panitia, atau ngajuin diri sebagai tuan rumah :tea:
     
    balqis02 likes this.
  5. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    yeeee...:clap::clap::clap: mau dunk...:D
     
    balqis02 likes this.
  6. ankkiss

    ankkiss New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Ayo ................
    kok MOMOD nya pada kemana nich :p:p:p:p

    ikutan donk kalo bener2 jadi bos..............................
     
    balqis02 likes this.
  7. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Denger2 lokasi gath 2009 ada di baturaden...kn si bos yg jd tuan rumah..;);)

    Menarik bos kalo jadi di baturaden...adem & ++nya yang bikin pengen kesana...
    :pound::pound:

    WAITING MODE : ON
     
    balqis02 likes this.
  8. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Kalo disurabaya, ada yg mau direpotin jadi panitia gak ya?:D
    aq siap bantu nih;) (hanya bantu lho:D)
     
    balqis02 likes this.
  9. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    boleh tuh bos ...............
    cari yg ada lokasi buat pariwisatanya bos
    ayo mana nich yg lainnya ?????????
    Pak Momod kasih komentar donk .......


    [​IMG]
     
  10. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    wahh... di baturaden ?? asyik donk..

    iya nih, mumpung duit masih banyak bisa datang nih...:D:D

    gimana yg lain??

    (klo gak salah, di situ daerah air terjun yach??) :peace::peace:
     
    balqis02 likes this.
  11. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    boleh bos g org yg daftar pertama .................

    gmana kang indri ????

    mas haris ???
    Kang Andra ????
     
  12. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    forum djawir gathering ke-2 ???????
    wait.....................................
    dalam tahap perencanaan..........

    ada yg bersedia menjadi panitia dan tuan rumah ??

    di tunggu kesediaannya, via PM pun boleh
     
    balqis02 likes this.
  13. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Bagaimana kalo buat polling lokasi Gathering Dulu :D
    Buatkan beberapa lokasi gathering utk pilihan

    Sok ah .... lanjuuut... :welcome:
     
    balqis02 likes this.
  14. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Klo Jakarta, bgm.??? :D.. :D..
    Paling2 daerah rekreasi Taman Impian Jaya Ancol :p.. gx mgk donk gath di Mall2.??? %?# hehehe...
    Gw rasa gx ada daerah asri lagi di Jakarta
     
    balqis02 likes this.
  15. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    usul dikit nih...

    kalo bisa sih lokasi gathering nya di tempat yg bisa terjangkau dari segi biaya...sehingga member yg dari berbagai daerah/propinsi bisa ikut gabung..

    sekali-sekali di kalimantan juga boleh..:D:D:D
     
    balqis02 likes this.
  16. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    boleh juga kalimantan
    gak jauh dan gak susah payah naik pesawat
    bos orion harus pulang kalimantan lagi :D
     
    balqis02 likes this.
  17. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    nah seru nich Datuknya org Pontianak (TOTAL GSM) ud turun tangan :D:D:D

    Ayo komentarnya di tunggu para Momod dan lainnya ???
    Kang Heris Gimana ???
    Kang Andra Juga ???


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    TX
    BALQIS02
     
    Last edited by a moderator: Dec 8, 2008
  18. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    SEKEDAR MENGENALKAN ....
    INI ORG2 TOP DJAWIR :D:D:D:D

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  19. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    bos yg di kiri mirip si alam penyanyi lagu dukun ya :pound: :pound: :pound: :pound:
    siapa itu?
     

    Attached Files:

  20. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    sttttttttttttt....
    jgn ngomong sembarangan bos, itu Kang Alim yang bikin MXKey :D:D:D:D:D:D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page