LED K800 mati

Discussion in 'Sony Ericsson' started by sugaz, Dec 10, 2008.

  1. sugaz

    sugaz New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Sorry para masters,...:)

    Please help, Lampu LCD & Keypad K800 ku tidak ada cahaya-nya, jadinya gelap-gelapan dech.

    Diprediksi sich IC LED-nya tewas, kalo ada info yang tau dimana nyari IC-nya, please...???!!!
    Atau ada yang tau cara trik dan tips jumper or apalah agar my K800 bisa ceria kembali.:flame:

    Thanks a lot
     
    vrabu likes this.
  2. sugaz

    sugaz New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    maaf nich,.....

    tolong duuuooonk informasinya...:blah:
     
    vrabu likes this.
  3. sugaz

    sugaz New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    aneh juga yach....

    gue tanya dan gue jawab, kesannya seperti dalang or ORGIL:pound:
    Gue dapat kabar katanya kalo tidak ada IC LED untuk K800 maka bisa dimodifikasi pake IC LED K300/ K700

    apakah itu CUMI (CUma MItos) atau beneran yang pasti gue belum pernah mencoba.

    Tapi katanya sich sudah ada yang mencoba dan hasilnya........:clap:

    Thanks sudah mau baca.:D
     
    vrabu likes this.
  4. zal

    zal New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    maaf boss AQ GA ngasi solusi tp malah minta solusi ma boss,mana tau dah dapat...........
    sebelum nya terima kasih..........:D:D:D:D
     
    vrabu likes this.
  5. zal

    zal New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    coba ganti v3102...tapi aq blum coba neh..hp nya dah kebiru dikembalikan....
     
    vrabu likes this.
  6. MARCELLINO

    MARCELLINO Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    sama neh...
    hp k800gw ga idup lampunya.
    dah pake trik jumper tetap aje ga idup.. tolongin bosss..
     
    vrabu likes this.
  7. .: PUSING TEAM 182 :.

    .: PUSING TEAM 182 :. MADE IN DJAWIR Super Member

    Messages:
    509
    Likes Received:
    791
    Trophy Points:
    103

    Mungkin ini yang dimaksut ??[​IMG]

    CEKIDOT ...[​IMG]

    ditunggu CENDOLNYA ....
    [​IMG]
     

    Attached Files:

    rando, Tarsan, sidiq and 1 other person like this.
  8. goeserict

    goeserict New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    L3103 nya diganti atau dibuang bos,,,,,,
    terus c3104nya dijumper kmn......
     
  9. rando

    rando New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    minta penjelasan yang lebih gan ..
    punya ku kalo di pasang L3103 HP malah jadi short ..:frusty::frusty::frusty:
    tapi kalo ga d'pasang, HP normal tapi lampu mati ...:cry::cry:

    mohon solusinya gan ............
    :pray::pray::pray::pray:
     
  10. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123

    Cb ganti2 in dl k0mp0nen skitaran L3103 nya.. Trs pasang lg L3103 nya.. Mgkn sh0rt bukan dr L3103 nya.. Maaf newbie jg
     

Share This Page