LCD N70 error

Discussion in 'BB5' started by dolyhr, Dec 11, 2008.

  1. dolyhr

    dolyhr Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Haloo para senior.....
    N70 saya LCD Nya ketika dihidupkan putih aja, tapi buat nelpon masih bisa.
    LCD nya sudah saya coba pasang ke N70 punya teman, hasilnya LCD bagus.
    apa nya yang rusak ya ????
    Tolong dong para senior.....:):):)
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
     
    dolyhr likes this.
  3. Xmen

    Xmen New Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    Udah dicoba ganti EMIF LCDnya Bos
     
    dolyhr likes this.
  4. dolyhr

    dolyhr Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    thanks semuanya
    gua coba ganti emifnya dulu......:clap::clap::clap::clap::clap::clap:
     
  5. boey

    boey New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kalau itu maknanya crystal ic (25pin) yg rusak... jadi harus di gantikan dgn yg baru
     
  6. aseva

    aseva New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ganti aza ac emif dua2nya bos
     
  7. wau

    wau New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    moga membantu boz
     

    Attached Files:

    dolyhr likes this.
  8. dolyhr

    dolyhr Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    oya mau nanya lagi nih rekan-rekan sekalian....
    IC cristal/ emif untuk LCD N70 ada dua buah kan?
    tipe keduanya sama atau nggak?
    soalnya saya beli barangnya, si penjual bilang cuma satu jenis, gak ada pake nomor/tipe.
    saya beli empat buah aja....

    thanks alll.:):)
     
  9. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    sama bos.......:D
     
    dolyhr likes this.

Share This Page