tolong sch-s179 cdma ke lock

Discussion in 'Samsung CDMA' started by darmaniar, Apr 24, 2007.

  1. darmaniar

    darmaniar New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    557
    Trophy Points:
    0
    aq py cdma samsung sch-s179 ke kunci tolong master?????? gmn carax? aq udah coba barbai cara msh ttp ndak bs,sp tau master bs tolong dong bg ilmunya sedikit ???
     
  2. acus

    acus New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    buka aja pk unicdma atau bitpim
    masuk dm modenya *759#811380#
    tar masuk test mode nach pijit *00 kemudian 02 restart dech... tar baca pk unicdma...

    kalo mau lebih gampang lagi direset cuman isi kontak yang di phone ilang pindahin aja dl ke kartu.. caranya masuk *759#811380# terus teken 72 beres dech...hehehe
     
  3. zuhrimuda

    zuhrimuda Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kok gak bisa masuk yaa kodenyaaaa...........?????
    please help me juga donggg!!


    Matur suwun sanget....
     
  4. efrie

    efrie Active Member

    Messages:
    88
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    ini cara mnual pake keypad atau pake program terhubung kabel data ke hp bozz
     

Share This Page