Bagaimana Hasil Lomba 17 Agustus Kemarin

Discussion in 'Forum Announcements' started by N8250, Dec 16, 2008.

  1. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    http://forum.djawir.com/forum-announcements-48/lomba-bikin-tutorial-19906/



    Bukannya pengen dapet hadiah ato apa lah gitu..:D:D

    cuma buat pelajaran aja..agar lebih konsisten ama janji....mengingat forum djawir sudah tenar, seharusnya masalah kecil ini bisa diselesaikan...agar kredibilitas forum dapat terjaga..

    dan sebagai peserta wajar dong gw nanyain..bukan berarti gw pengen menang n dapat hadiah..lagian hadiahnya juga ga seberapa..

    Inilah susahnya gw nih tukang protes..:D:D:D tolong jangan di masukin ke hati ya bos hehehe...


    br


    eddy
     
  2. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    372
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    iya sih harus nya udah diumumkan yg menang..........kali aja aku pemenang nya:D:D:D
     
    N8250 likes this.
  3. dj_bedhol

    dj_bedhol Well-Known Member

    Messages:
    371
    Likes Received:
    338
    Trophy Points:
    73
    Waduh,tak kirain si om yg dapet.nyatanya belom ada pengumuman ya?:D
     
  4. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    Merdeka !!!

    :confused:
     
  5. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123


    :D:D:D

    Maksudnya MERDEKA apa yah ehehehe..
     
  6. h4ck_Z

    h4ck_Z New Member

    Messages:
    681
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya MERDEKA walaupun tak menang :pound::pound:
     
  7. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Well-Known Member

    Messages:
    880
    Likes Received:
    1,476
    Trophy Points:
    103
    :loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:
     
  8. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Iya lho :eek:.. hampir terlupakan n dilupakan akhir lomba ne :eek:..
    Gw dapat gx ya.??? :D..

    Hehehe... Sang Meong ne koq gx nyambung.??? :pound:.. :pound:.. :pound:..

     
  9. black monster

    black monster Well-Known Member

    Messages:
    1,454
    Likes Received:
    1,796
    Trophy Points:
    123

    weghs...... jadi lom ada hasilnya toh

    juara I : 1 Unit Laptop
    Juara II : 1 Unit InfinityBox
    Juara III : 1 Unit DreamBox
    Juara IV : 1 Unit MXkey Lite

    :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

    udah meluncur kok teryata belom tanpa berniat
    menyinggung siapapun nih ... rasanya ,, rada tabu juga sih kalo forum besar ini ngadain lomba hasilnya cuman kentang
    ( kena tanggung) alias gak tuntas saya yakin hasil lomba ini juga disorot
    ratusan atau bahkan mungkin ribuan member djawir sendiri .. apalagi member2 kroco kayak saya
    dan sebagai salah satu tolak ukur .. seberapa besar tanggung jawap para petinggi di forum tercinta ini ...
    yang mungkin akan mempengaruhi kredibilitas para petingginya juga yang kebetulan punya usaha .. dan ikut promo juga di forum ini ..
    kadang ketika sesuatu hal yang kita bangun sudah menjadi besar kita suka lupa dengan hal-hal yang kecil cotohnya konsistensi dan tanggung jawap karena menurut saya sekecil apapun tanggung jawap adalah tanggung jawap yang harus di tunaikan meskipun hanya dengan sekedar dengan kata maaf ..
    saya tau para petinggi forum ini adalah sekelompok orang profesional dalam bidang masing2 yang mampu memberi contoh pada kita yang muda2 ini untuk mengerti arti keprofesionalan yang real ...
    saya sangat mencintai forum ini .. karena itu saya juga ikut prihatin dengan fenomena ganjil ini ..
    mohon untuk kesalah fahaman ini segera ada solusi terbaik agar bisa smakin kompetitif dan berkembang kedepanya



    mohon maaf apabila ada kata2 yang kuRang tepat

    Adriant Dhanyar .SSI
     
  10. h4ck_Z

    h4ck_Z New Member

    Messages:
    681
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    0
    hmm...


    masalah itu sekarang masih dibincangkan di room moderator...

    tunggu konfirmasi mas djawir dolo.. :D
     

Share This Page