Kabel Data Esia Dari DKU-5

Discussion in 'Huawei CDMA' started by evan21, Dec 16, 2008.

  1. evan21

    evan21 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Boss..........plissss kasih tau n kasih gambanya dong!!!!!! gmn cara bikin kbl data esia dari kabel DKU-5........Pleaseeee...:cry::cry::cry::pray::pray:
     
  2. suwe

    suwe New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    search dulu oom..... :rock:
     
  3. evan21

    evan21 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    bosssss p[lissssss.....q dah frustasi nehhhhhhhh................ddddduuuuuuhhhhhhhh uda hbs kbl 3 bos............pliiiiiiiisssssssss:pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray:
     
  4. oka_aries

    oka_aries New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    ni bosss....dari pada bunuhdiri gara2 frustasi...
     

    Attached Files:

    slamat and joetfree like this.
  5. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    zoem, p45t1 and cponsel like this.
  6. evan21

    evan21 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    :rock::rock::rock:
    MAKASIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHH
    :pray::pray::pray::pray:
     
    joetfree likes this.
  7. evan21

    evan21 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13

    MAKASIIIIIIIHHHHHHHHHHH:pray::pray::clap::clap::clap:
     
  8. evan21

    evan21 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    bosssssssss.......tp q krg punya kabel dku-5 yg port bukan yg USB......trus Gmn bos...........:frusty::frusty::boxing::boxing::sorry:
     
  9. dav740

    dav740 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thanks bos.....
     
  10. army1992

    army1992 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Klo buat kabel data esia dari DKU-5 bisa buat nge-flash ga bozz?? :clap:
     
  11. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    KALAU DICOBA PENYAMBUNGAN SEPERTI INI NGERTI NGAK BOSSS

    Kabel mini USB hijau+putih diputus
    Yang kearah HP (colok ke HP}
    PUTIH ......sambung ...... ABU-ABU COM
    HIJAU .........sambung ....... PUTIH COM
    HITAMkaki+usb ...... sambung .... HITAM COM
    MERAHkaki+USB ......sambung .....MERAH COM
    sebenarnya kalau tahu RX/TXnya lebih mudah bosss....
    karena warna kabel RX/TX bisa berbeda-beda
    Silahkan coba insya allah 100% bisa...:thumb:
    tinggal bolak-balik kabelnya sampai connect di pst

    KALAU KABELNYA BENAR YA BISA BOSS:thumb:
     
  12. haurpugur

    haurpugur Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    aduh maaf pa bos :pray:
    sekalian tolongin
    saya punya DKU2 sama nokia 2630
    kabel data yg 2630 nya dah ruksak
    bisa disambung ga ?
    cara nyambung nya gimana ?
    haturnuhun
     
  13. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    TINGGAL SAMBUNG AJA BOSSS.....
    kalaupun berbeda biasanya warna kabelnya aja
    MERAH pasti sama untuk +
    Hitam biasanya -
    yang beda biasanya kadang ada warna hijau/biru/putih/kuning itu untk RX/TX nya
    tinggal sambung ada test
     
    rokrs likes this.
  14. isantea

    isantea New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :)
    thanks boss.........
     
  15. mamesa2002

    mamesa2002 New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Bos aku sekarang punya kabel CA-42, bisa gak di buat jadi kabel datanya buat HUAWEI C2801, + sama software buat masukin gambar sama lagu/mp3 yaaaa,
    sekalian sama Gbr,tutorial kabelnya yaaaa,
    Terimakasih byk sebelumnnya
     
  16. mamesa2002

    mamesa2002 New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0

    Boss..........plissss kasih tau n kasih gambanya dong!!!!!!
    gmn cara bikin kbl data esia dari kabel DKU CA-42........Pleaseeee...
    ini bisa isi gambar & ganti lagu kan,.. (format lagunya apa?)
     
  17. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    nich comot dari tetangga
     

    Attached Files:

    slamat likes this.

Share This Page