Siemens CX65 keypad pada macet kecuali NO

Discussion in 'S-Gold Platform' started by abbas_bsp, Apr 26, 2007.

  1. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    Siemens CX65 keypad pada macet kecuali NO, apanya ya bos. apa joysteknya jablay ya ????
     
  2. erwinpiero

    erwinpiero New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Buka aja casingnya dulu Mas, trus dibersihin kontaktor di bawah keypad, jaga-jaga kalo kotor.
     
  3. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    betul boss joistick coba ganti dulu,klo gak mau ya cpu.
     
  4. 54n

    54n New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    100%........................cpu
    coba di erhot dulu
     
  5. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    jangan dulu vonis ke cpu... aku pernah ada kasus di me 75, aku ganti emif keypadnya bisa koq. bisa pake emif lcd 6600.coba dulu, kalo gak bisa kemungkinan cpu nya bisa.maaf kalo ada salah, sy cuma pgn bagi pengalaman.mkasih..
     
  6. DEDEYK

    DEDEYK Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    cek joystiknya pak abbas,kalo gak konslet cek emif baru ke cpu.aku pernah berhasil kok..............
     
  7. dekil

    dekil Well-Known Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    53
    Bener tuh,coba dulu di chek joyz nya....jangan langsung maen tembak cpu...check easy step first,boss
     

Share This Page